Hargai Hidupmu dari Sekarang

Reporter : Ayik
Kamis, 19 Maret 2015 14:02
Hargai Hidupmu dari Sekarang
Kebiasaan memindahkan bensin menggunakan selang yang dihisap melalui mulut mengakibatkan sedikitnya terminum minyak tanah.

Dream - Saat muda seringkali kita melupakan akan kepentingan kesehatan tubuh. Sebenarnya pola hidup sehat sedari kini mejadi tabungan sumber kekuatan di hari tua kelak. Adanya gaya hidup seperti merokok, minuman keras serta konsumsi makanan cepat saji menjadi pemicu utama rentannya penyakit yang akan bersarang di dalam tubuh.

Tak ada yang mau meninggal di usia muda, keluarga, teman atau kerabat lainnya sebisa mungkin untuk diberi pengarahan agar dapat menjalani pola hidup sehat. Seorang wanita telah divonis menderita penyakit jantung, akibat sesekali terminum minyak tanah saat berdagang dahulu.

Kebiasaan memindahkan bensin menggunakan selang yang dihisap melalui mulut mengakibatkan sedikitnya terminum minyak tanah. Selang beberapa tahun keluhan itu mulai datang. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata jantung wanita tersebut mengalami pembesaran sebelah.

Kondisi wanita tersebut kian parah. Namun beruntungnya wanita itu, usai melahirkan buah cinta pernikahannya, kondisi sang bayi dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun. Selang beberapa bulan wanita itu mengalami stroke yang mengakibatkan ia sulit berbicara dan bergerak.

Semangatnya untuk tetap hidup begitu besar, kesabaran dan kepasrahan pada sang ilahi memuahkan hasil, wanita itu sembuh perlahan-lahan dan kini ia bisa menemani anaknya mengantar ke sekolah.

Ingin tahu lebih lanjut kisah ini? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar