Jangan Remehkan Mitos tentang Keranda Mayat Ini

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 22 Desember 2016 07:01
Jangan Remehkan Mitos tentang Keranda Mayat Ini
Selain gagak, mitos kematian katanya juga bisa dilihat dari keranda. Benarkah?

Dream - Karena identik dengan kematian, keranda mayat kerap dikeramatkan atau bahkan dihubung-hubungkan dengan mitos-mitos tertentu. Dan percaya atau tidak, ada di antara mitos tersebut yang betul-betul terjadi. Seperti peristiwa-peristiwa di bawah ini:

Bunyi Berisik Keranda, Tanda Kematian Datang

Menurut mitos yang ada, kematian itu bisa dibaca lewat beberapa hal. Misalnya saja burung gagak yang hinggap di rumah seseorang. Kabarnya, kalau sampai hal itu terjadi, maka salah satu penghuni dari rumah yang dihinggapi gagak itu akan meninggal keesokan harinya. Selain gagak, mitos kematian katanya juga bisa dilihat dari keranda.

Jadi, seumpama Anda mendengar suara-suara berisik di ruang yang di dalamnya menyimpan keranda, maka hal tersebut dipercaya sebagai 'lonceng kematian'. Maksudnya, akan ada orang yang meninggal tak lama lagi. Agak konyol ya, tapi yang semacam ini cukup sering terjadi. Kalau tak percaya, silakan tanyakan fenomena ini kepada para sesepuh alias orang-orang tua.

Mimpi Tentang Keranda, Pertanda Terjadinya Hal Buruk

Jika mimpi dengan artis saja sangat mungkin terjadi, maka tidak menutup kemungkinan kita juga bakal mengalami kejadian bawah sadar yang berkaitan dengan keranda. Nah, seumpama mengalami hal ini, maka sebaiknya harus berhati-hati. Ya, mimpi yang berkenaan dengan keranda dipercaya jadi pertanda hal-hal buruk.

Pertanda buruk dari mimpi keranda ini meliputi banyak hal, misalnya adalah isyarat kematian diri sendiri dan orang lain, rezeki seret, susah jodoh dan lain sebagainya. Meskipun begitu, banyak orang yang menganggap mimpi keranda ini justru bermakna sebaliknya. Soal mimpi ini kembali ke masing-masing orang. Namun, mimpi kadang memang isyarat dari hal yang mungkin akan terjadi.

Anda percaya? Wallahu a'lam.... Baca ulasan selengkapnya di sini. 

Beri Komentar