Putuskan Jadi Mualaf Usai Bermimpi Tentang Islam

Reporter : Ayik
Kamis, 9 April 2015 11:31
Putuskan Jadi Mualaf Usai Bermimpi Tentang Islam
Ahui memtuskan menjadi mualaf pada tahun 2001 hingga sekarang.

Dream - Lewat mimpi seseorang dapat merubah kehidupannya seratus delapan puluh derajat. Pengalaman pria kelahiran Pontianak 1958 ini telah mengubah pandangannya tentang suatu agama.

Tumbuh besar di dalam keluarga Tionghoa, Muhammad Abdul atau akrab disapa Ahui mengaku bersikap pragmatis terhadap agama dan kepercayaan lainnya.

Namun Allah memiliki kehendak lain. Tahun 1997 Ahui bermimpi akan keberadaannya dalam suatu ruang besar dan terdengar alunan merdu ayat-ayat suci Alquran. Mimpi itu terus mendatangi kala ia tidur.

Tahun telah berganti, rupanya kali ini bukan hanya Ahui yang memimpikan petunjuk-petunjuk yang berkaitan dengan Islam. Sang istri mengatakan bahwa ia merasa berada dalam suatu pengajian namun tiba-tiba Alquran yang dipegangnya jatuh. Sayang umur sang istri tak panjang, istri Ahui menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 1998.

Sejak itu pria yang berprofesi sebagai penjual mie ayam lautze ini diselimuti rasa gelisah dan keingintahuan yang begitu besar akan agama islam. Hampir sepanjang malam Ahui tak bisa tidur, usai adzan shubuh berkumandang barulah Ahui dapat tertidur.

Kegelisahan ini akhirnya membawa Ahui untuk menemui seorang ulama setempat. Setelah mendapatkan penjelasan dan mencari tahu apa itu Islam sebenarnya, akhirnya Ahui memtuskan menjadi mualaf pada tahun 2001 hingga sekarang.

Penasaran dengan kisah Ahui? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!  

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker