Memprihatinkan, Wanita Lahirkan Anak di Tengah Sawah Sendirian

Reporter : Eko Huda S
Senin, 15 Februari 2016 14:46
Memprihatinkan, Wanita Lahirkan Anak di Tengah Sawah Sendirian
Meski memiliki keterbelakangan mental, dia tidak mau dipisahkan dengan anak yang baru dilahirkan itu.

Dream - Seorang wanita asal Sendang, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, melahirkan bayi di tengah sawah. Wanita yang mengalami keterbelakangan mental ini melahirkan tanpa bantuan siapapun.

Foto-foto dan kisah perempuan ini diunggah banyak netizen ke media sosial. Banyak yang mengaku terharu dengan perjuangan perempuan tersebut.

Kisah perempuan ini memang menyentuh banyak pengguna media sosial. Sebab, meski memiliki keterbelakangan mental, dia tidak mau dipisahkan dengan anak yang baru dilahirkan itu.

Perempuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas Puskesmas bernama Nuraini, sesaat setelah melahirkan. Kondisinya memperihatinkan.

Baca selengkapnya di tautan berikut ini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi  Baca Juga: Rahasia Tersembunyi Puasa Senin-Kamis 8 Adab Berhubungan Intim Suami Istri yang Dianjurkan Rasul Menuntun Syahadat Orang Sakratul Maut Kisah Pilu Mbah Atim: Rumahku Diambil, Aku Tidur di Becak 4 Janji Allah untuk Penghafal Alquran 8 Ciri Penghuni Surga 10 Pesan Rasul Pada Wanita Saat Melayani Suami Hubungan Intim Doa Agar Disayang dan Dicintai Suami 3 Negara yang Dianjurkan Rasulullah untuk Dihuni Jelang Kiamat Hukum Jambul Rambut Bagi Kaum Wanita

Beri Komentar