Ustaz Arifin Ilham Bimbing Dokter Perempuan Masuk Islam

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 4 Februari 2019 13:40
Ustaz Arifin Ilham Bimbing Dokter Perempuan Masuk Islam
Majelis Az Zikra telah membantu 721 orang menjadi mualaf.

Dream - Pengasuh Majelis Zikir, Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham telah pulih dan kembali mengisi Zikir Akbar, Minggu 3 Januari 2019. Di akhir zikir akbar tersebut, Ustaz Arifin membimbing seorang dokter perempuan menjadi mualaf.

"Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah seorang dokter Marini Ruth Arthauli Sirait, 24 tahun dari Protestan memutuskan untuk masuk Islam dengan ikhlas," tulis Arifin di Instagram pribadinya, @kh_m_arifin_ilham.

Dalam video yang dibagikan, tampak Ustaz Arifin memandu Marini mengucap kalimat Syahadat beserta artinya. Dengan suara seraknya, suasana mengucap ikrar itu tampak haru.

"Haru bahagia deraian air mata yang bersyahadat dan ikhwany Fillah yang menyaksikan," kata dia.

 

Allahu Akbar Dokter Masuk Islam Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah seorang dokter Marini Ruth Arthauli Sirait 24 tahun dari Protestan memutuskan untuk masuk Islam dg ikhlas, sadar dan yaqin sepenuh hati setelah mempelajari KEMULIAAN dan KEBENARAN AJARAN ISLAM. SubhanAllah walhamdulillah haru bahagia deraian air mata yg bersyahadat dan ikhwany Fillah yang menyaksikan. Alhamdulillah dg nama Islam, Aisyah Hanna Alhamdulillah kini kembali Allah gembirakan kita dg bertambahnya lagi muallaf kita, 721 muallaf melalui majlis Az Zikra. Jazaakumullah Koh Hanny yg menjadi motivator para muallaf tercinta Fillah. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih HIDAYAH ALLAH…aamiin, aamiin, aamiin. InsyaAllah kembali Tawshiyah Zikir Akbar bulan depan ahad 26 Jumadil Akhir, 3 Maret mulai 07 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Usai berpindah keyakinan, kata Arifin, Marini yang telah mengenakan jilbab akan memiliki nama baru. "Alhamdulillah dengna nama Islam, Aisyah Hanna," ucap dia.

Arifin mengatakan, majeliz Az Zikra telah memualafkan sebanyak 721 orang. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada tokoh Mualaf Center, Hanny Kristianto, yang telah menjadi motivator bagi para mualaf.

"Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih hidayah Allah. Amin," kata dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5