Toyota Gandeng Dua Atlet Nasional untuk Misi Khusus

Reporter : Robby
Rabu, 12 Desember 2018 14:41
Toyota Gandeng Dua Atlet Nasional untuk Misi Khusus
Dua atlet itu akan berperan untuk bidang dan tugas khusus.

Dream - Toyota Indonesia resmi meluncurkan kampanye global Start Your Impossible di Indonesia. Peluncuran kampanye global ini sempat tertunda karena bencana gempa dan tsunami di Palu, Oktober 2018.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata menyebut, nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi dan teknologi Toyota, untuk landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR).

Selain itu kampanye ini akan diimplementasikan pada ajang Olimpiade dan Paraolimpiade Tokyo 2020.

" Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan `Mobility for All. Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas masa depan," kata Nakata, di Terrace Restaurant, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2018.

Peluncuran kampanye global Start Your Impossible© Foto: Dream.co.id

Dalam kampanye global ini, Toyota Indoesia mendapuk dua atlet nasional untuk berpartisipasi. Dua atlet tersebut yaitu pebulutangkis Marcus Gideon dan paralifter Ni Negah Widiasih.

Nakata mengatakan, dua atlet itu dipilih karena dapat membawa filosofi Toyota yang mampu menunjukkan prestasi semakin membaik.

Sementara itu, Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, dua atlet tersebut akan berperan untuk bidang dan tugas khusus. Marcus misalnya, akan didapuk menjadi duta CSR Toyota di bidang keselamatan berkendara. Sementara Widiasih akan ambil bagian dalam hero project Indonesia, di bidang Kid's Empowerment.

" Duta disiplin untuk mengemudi ini bisa membawa semangat positif dari Toyota. Sementara itu, dari Widi akan mengadvokasi akses di daerah terpencil," ujar dia.

Pada September lalu, Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) telah mengumumkan 12 atlet dari Hero Project yang berasal dari Singapura, Thailand, India, Pakistan, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. (ism)

Beri Komentar