Strategi Marketing Langka, 15 Bebek Jadi `Sales` Diler Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 31 Mei 2019 10:15
Strategi Marketing Langka, 15 Bebek Jadi `Sales` Diler Mobil
Lucu banget

Dream – Diler mobil melakukan berbagai strategi marketing unik untuk memikat calon pembelinya. Biasanya mereka akan membuat promosi diskon harga atau jaminan garansi selama bertahun-tahun.

Namun diler yang satu ini punya strategi yang mungkin belum pernah dipakai pesaingnya. Dia mengeluarkan jurus memikat konsumen dengan beberapa bebek. 

Dikutip dari Jalopnik, Kamis 30 Mei 2019, diler adalah adalah Sutherlin Nissan di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Diler ini telah memelihara selama sebulan terakhir. 

Cerita bermula saat seekor bebek membangun sarang di tepi jendela diler mobil. Kemudian, telur-telur itu menetas dan melahirkan 15 ekor anak bebek.

Bukannya diusir, para pegawai justru terhibur dengan kehadiran bebek-bebek tadi. Mereka selalu memberikan makan kepada belasan bebek itu.

 

1 dari 2 halaman

Sengaja Dibuat Kolam Khusus

Kini, 16 ekor bebek sering berkunjung ke diler Nissan untuk makan. Managing Director Sutherlin Nissan, Ulrich Stanley Marine, mengatakan pengelola merekam showroom yang dikunjungi bebek. Usai memberikan makan, para karyawan membersihkan sisa-sisanya.

“ Karyawan membersihkannya setelah memberikan makan,” kata Marine.

Tak jarang, pengunjung juga ikut memberikan makan kepada belasan bebek. Anak-anak yang mengunjungi showroom juga bisa ikut memberikan makan.

Pihak diler juga sengaja membangun kolam kecil di sebelah ruang showroom untuk tempat singgah bebek-bebek.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair