Jual Mobil Bonus Pemiliknya yang Cantik, Mau Beli?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 30 Mei 2019 12:00
Jual Mobil Bonus Pemiliknya yang Cantik, Mau Beli?
Kocak banget.

Dream – Iklan penjualan mobil bekas ini sempat menggegerkan jagat  mediasosial. Sebab, iklan yang diunggah oleh akun Facebook Chaeca ini menjual mobil bersama sang pemilik.

“ Dijual mobil beserta pemiliknya,” tulis Chaecha, dikutip pada Rabu 29 Mei 2019. Rupanya iklan 'terselubung' ini juga jadi cara mencari jodoh.

Mobil yang dijual adalah Grand Nissan Livina. Tipe Highway Star berwarna silver metallic. Pada foto yang dipajang, terlihat seorang wanita cantik berpose di samping mobil tersebut.

Wanita ini juga mencantumkan nomor ponselnya. Dia juga mencari pria berusia 30 tahun—35 tahun yang masih single dan menyatakan benar-benar sedang mencari pasangan hidup.

“ Hanya yang berminat membeli keduanya. Kalau minat salah satu saja, mohon maaf WA akan diblokir dan yang boleh menghubungi nomor tersebut,” tulis dia.

Chaecha juga menekankan agar mengabaikan pihak yang mengatasnamakan dirinya. “ Mohon maaf bila ada yang mengatasnamakan saya tolong untuk diabaikan saja terkecuali dari pihak saya. Terima kasih,” tulis dia.

1 dari 2 halaman

Jadi Viral

Unggahan ini menjadi viral di jejaring sosial. Ada 731 warganet yang memberikan likes dan telah dibagikan sebanyak 607 kali.

Unggahan Chaecha mendapatkan 1.500 komentar dari warganet.

Ada yang menilai marketing yang dia lakukan itu menarik. Ada juga menilai warganet ini tak mau kehilangan mobilnya.

“ S3 Marketing Harvard University , nih. Beli mobil > nikah sama yg jual > mobilnya dipake sama yang jual,” tulis Mochamad Ilham Alqarani.

“ Mau jual mobil tapi nggak mau kehilangan… Dapat duit mobil masih bisa memiliki. Waahh, hebatt, ya,” tulis Dinda Syafiah.

“ Mobilnya ajalah. Orangnya nggak usah, repot. Wkwk,” tulis Bram Bramz. 

2 dari 2 halaman

Lihat Unggahannya di Sini

 fb© fb

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya