Chandra Liao & Tim2One: Sukses Karena Konten-konten Lucu

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 18 April 2018 06:30
Chandra Liao & Tim2One: Sukses Karena Konten-konten Lucu
Mulai dari selebgram sekarang jadi youtuber terkenal.

Dream - Berawal dari konten yang rata-rata berisi komedi sejak 2008 silam, nama Chandra Liow dan rekannya Tommy Lim makin melejit. Unggahan video kedua pria yang tergabung dalam Tim2one sukses mengundang perhatian 254 juta views.

Dengan perjalanan satu dekade, ketenaran Chandra dan channel Tim2one tentu tak diraih dengan mudah. Banyak perjuangan dan krikil harus dilewati.

Meski sudah mulai membuat akun pada tahun 2008, Chandra baru serius membuat video dan mengunggahnya pada tahun 2009. Di awalkemunculnya, tak banyak netizen yang menjadi subsciber dari akunnya.

Selama lima tahun berselang atau hingga 2014, kondisi itu tak banyak berubah. 

Titik baliknya terjadi saat Tim2one mulai bermain Instagram. Sadar jika Instagram menyediakan fitur 15 seconds video, mereka mulai membuat beragam video lucu berdurasi pendek. Chandra juga menjadi salah satu inisiator dari Indovidgram, komunitas pembuat vidgram atau video Instagram.

 Instagram.com/chandraliow© dream.co.id

Mendapatkan popularitas dari Instagram, Tim2one mulai beralih ke Youtube. Para followersnya di Instagram ikut beralih menjadi subscriber Youtubenya. Nama Tim2one semakin meroket.

Berawal dari otodidak, Youtube kini menjadi salah satu sumber penghasilan. Bahkan Chandra mengaku sudah bisa membeli mobil dan peralatan syuting sendiri dari hasil kerja kerasnya itu.

Siapa sangka, karena memang suka membuat video dari dulu, skill yang dimiliki Chandra pada akhirnya justru membawa dirinya menjadi salah satu Youtuber dan selebgram sukses, dengan pendapatan yang bisa dibilang tidak sedikit.

Chandra Liow sendiri menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Kalau kamu merupakan penggemar dari Chandra dan tim2one, yuk dukung dia dengan cara vote di link ini agar idolamu bisa menjadi salah satu pemenang di acara tersebut. Jangan lupa ya!

Beri Komentar