Kolaborasi Kreator Hits, Iklan Keripik Jadi Makin Unik

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 12 April 2018 19:15
Kolaborasi Kreator Hits, Iklan Keripik Jadi Makin Unik
Nggak kalah menarik dengan iklan-iklan jajanan lainnya.

Dream - Kreativitas tanpa batas yang didukung perkembangan teknologi membuat dunia periklanan selalu jadi lingkungan menarik. Iklan tak lagi dianggap sebagai produk menjemukan yang tayang di media cetak dan televisi.

Kini iklan juga tak hanya tampil dalam bentuk fisik. Para brand mulai banyak menggunakan influencer untuk mengampanyekan produk yang sedang ingin disiarkan.

Beberapa influencer yang bisa jadi referensi adalah Chandra Liow dan Tommy Lim yang tergabung dalam Tim20ne.

Bersama para sahabat sekaligus influencer hits seperti Arief Muhammad, Reza Oktovia, Agung Hapsah, dan Fathia Izzati, mereka membuat konten menarik untuk mempromosikan brand keripik kentang Mister Potato.

Ada beberapa segi menarik yang bisa Sahabat Dream lihat di iklan Mister Potato Ubi Ungu. Berikut deretannya:

1. Pemilihan cast yang menarik
2. Konsep dan storyline yang unik
3. Sisipan humor cerdas
4. Jadi iklan favorit netizen

Iklan yang ditayangkan di saluran YouTube ini telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan puluhan ribu penyuka serta reaksi positif dari netizen.

Tak sedikit yang mengacungkan jempol pada kreativitas Chandra Liow dalam menyusun skenario. Yang lain justru memuji niat para tim dalam memproduksi iklan dengan durasi kurang dari dua menit tersebut.

Kamu bisa lihat video lengkapnya di tautan ini, Sahabat Dream!

Nah, nantinya iklan Mister Potato - Keripik Paling Enak di Dunia ini akan jadi salah satu nominasi untuk kategori Branded Content of The Year di acara XYZ Day 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 25 April 2018 mendatang. Kalau kamu suka banget sama video kreasi Chandra Liow dan para konten kreator ini, langsung aja vote pilihan kamu di sini ya!

Buat kamu yang nggak ingin ketinggalan acaranya, segera beli tiketmu sekarang sebelum kehabisan!

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri