CONNECT WITH US!

Harini Rahayu: Si Kembar Hadir Setelah 3 Kali Keguguran

Reporter : Dwi Ratih | Sabtu, 13 Januari 2018 11:30
(Foto: Shutterstock)
Bahkan hijaber satu ini sempat dilarang hamil selama 6 bulan agar rahimnya kuat.

Dream - Memiliki keturunan adalah harapan seluruh pasangan suami istri. Pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum diberi titipan makhluk lucu dari Allah SWT akan selalu berikhtiar dan berdoa.

Senyum kecil dan kencangnya tangisan bayi juga memang kerinduan yang dapat meramaikan suasana rumah. Kisah mengharukan soal kehamilan pun datang dari blogger hijab yang berdomisili di Tangerang Selatan, Harini Rahayu.

Menikah sejak 2013 namun baru tahun 2017 ia dan suami diberi dititipi bayi mungil yang lama dinanti. Tangisan yang hadir di rumahnya itu menjadi semakin kencang saat dua bayi perempuan yang saat ini berusia hitungan bulan hadir di tengah-tengah mereka.

 shutterstock

Namun kebahagian itu datang setelah cobaan menghampiri Harini pada 2014 dan 2015 silam. Dia sempat mengalami keguguran sebanyak tiga kali. 

Lewat curahan hatinya di Hariniunca.blogspot.co.id, rasa tak menentu menghampiri dirinya saat kehamilan belum menginjang usia puluhan minggu. Takut kehilangan janin yang ada di kandungannya selalu menghantui.

Harini juga pernah disarankan tak menjalani kehamilan selama enam bulan setelah mengalami keguguran. Rahimnya harus diperkuat sebelum bisa menampung janin suatu saat.

Tapi, mukjizat itu ada. Di akhir Oktober 2016 ia positif hamil dan mengandung anak kembar. Rasa syukur dipanjat Harini serta suami.

Penasaran dengan kisah hijaber satu ini? Langsung saja baca lengkapnya di sini.

Kirimkan cerita inspiratif kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

The Sisters Eps. 4 - The City