Ikuti 'DreamCamp' & Dapatkan Tiket Umrah Gratis

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 3 Mei 2019 19:15
Ikuti 'DreamCamp' & Dapatkan Tiket Umrah Gratis
Apakah kamu orang yang akan mendapatkan tiket umrah gratis itu?

Dream - Ramadan jadi bulan yang paling dinanti seluruh umat Islam. Di bulan penuh berkah ini, masyarakat ramai-ramai menahan lapar dan hawa nafsu dari sejak datangnya fajar hingga tenggelamnya matahari agar puasa berjalan sempurna.

Seperti kita tahu, Ramadan sangat identik dengan kewajiban umat Muslim untuk berpuasa. Mengutip Nu.or.id, perintah untuk berpuasa diwahyukan dalam QS. Al-Baqarah 183-185 di mana orang beriman diwajibkan berpuasa pada hari-hari yang ditentukan atau Ramadan. Para ulama juga berpendapat bahwa Al-Qur’an -kitab suci umat Islam- diturunkan Allah pada tanggal 17 Ramadan 

Selain berpuasa, di Ramadan juga identik dengan kebersamaan. Beragam aktivitas religi ramai dibuat umat Muslim agar tali silaturahmi antar sesama tidak pernah putus.

Mulai dari acara berbagi, tausiyah, sampai buka puasa bersama.

Dari banyaknya acara yang ramai selama Ramadan, Dream.co.id turut menyemarakkan bulan paling mulia ini dengan mengemas satu rangkaian acara yang bisa dinikmati Sahabat Dream dalam sehari penuh.

Berbagi ilmu, wawasan, sampai kisah inspiratif kami sajikan dalam #DreamCamp yang bisa Sahabat Dream ikuti pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Soehanna Hall, The Energy Building Lt.2, SCBD, Jakarta mulai pukul 11.00 WIB sampai buka puasa bersama.

Akan ada banyak narasumber seperti Haykal Kamil yang akan berbicara tentang financial planning, Tantri Namirah bicara soal muslim parenting, Analisa Widyaningrum tentang muslim lifestyle, ceramah dari Ust Asep Supriatna, dan masih banyak lagi.

 #DreamCamp

Bukan hanya itu saja. Spesialnya, acara ini akan memberikan hadiah satu tiket umrah gratis buat Sahabat Dream yang beruntung dengan mengikuti acara dari awal sampai akhir acara.

Apakah kamu termasuk Sahabat Dream yang beruntung itu? Yuk segera daftarkan diri kamu terlebih dahulu di link ini untuk mendapatkan undangan eksklusifnya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary