Keseruan Kisah 'Love in A Sketch', Persembahan Sariayu & Dream

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 23 Mei 2017 12:16
Keseruan Kisah 'Love in A Sketch', Persembahan Sariayu & Dream
Jangan lupa tonton di saluran YouTube Dream.co.id mulai Selasa, 23 Mei 2017.

Dream - Tak bisa dipungkiri, teknologi digital telah mendominasi kehidupan kita. Perkembangan teknologi ini bisa dimanfaatkan untuk tujuan positif, termasuk menyampaikan nilai-nilai Islami bagi kaum Muslim.

Sehingga tak heran, berbagai konten dengan format video web saat ini menjamur di Indonesia. Format ini memberikan poin lebih dibanding tayangan non-web karena bisa dinikmati kapan dan di mana saja.

Oleh karena itulah, Sariayu Martha Tilaar menggandeng Dream.co.id untuk merilis sebuah short movie yang terinspirasi kehidupan sehari-hari, yaitu relationship.

Tayangan berjudul 'Ceritamu - Love in A Sketch' ini bercerita mengenai dua sahabat, Kanya dan Anita. Keduanya punya latar belakang sama, wanita karir.

Kanya diam-diam memendam rasa terhadap Dante, pengunjung setia coffee shop milik Anita. Namu dia merasa kurang percaya diri. Dengan penuh cinta seorang sahabat, Anita pun membantu memperjuangkan rasa Kanya untuk Dante.

Bagaimana kelanjutan cerita ini? Rasa penasaran kalian akan terjawab dalam Community dan Media Launching 'Ceritamu - Love in A Sketch' di yang digelar Dream.co.id dan Sariayu di Mamacita, Senayan City, pada pukul 14.30 WIB, siang ini. 

Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya, dan Pien Warni selaku Group Brand Manager Sariayu Martha Tilaar, yang hadir dalam acara tersebut akan menguak lebih dalam cerita video web yang juga tayang di situs Dream.co.id ini.

Selain itu, acara ini juga dihadiri penyanyi Alika Islamadina dan Ketua Hijabers Community Jakarta, Syifa Fauziah. Mereka akan menemani acara ini dengan membahas tema 'Muslimah Bebas Berekspersi, Bebas Berkaya'.

Mengundang 30 Sahabat Dream, Sariayu juga akan berbagi tips make up di akhir acara. Ingin tahu keseruan acara Community & Media Launching 'Ceritamu - Love in A Sketch'? Tunggu di linimasa  #DreamSariayuCeritamu #AlaminyaHalalUntukSemua.

 Ceritamu© dream.co.id

Beri Komentar