Ngabuburit 'Bermanfaat' di #magasidaxdream

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 1 Agustus 2015 19:00
Ngabuburit 'Bermanfaat' di #magasidaxdream
Antusiasme luar biasa dari Sahabat Dream menyebabkan ketiga narasumber 'kebanjiran' pertanyaan khususnya di bidang kesehatan.

Dream - Acara Ngabuburit Dream dan Magasida yang diadakan di Munchies Bistro, Gandaria City Mall, tanggal 4 Juli kemarin menghadirkan tiga narasumber hebat yaitu Puput Utami selaku fashion blogger hijab, Dokter Ade Linda, dan Apoteker Ridho Eko. Serunya, acara ini dipandu oleh Ankatama yang merupakan penyiar terkenal di salah satu radio ibu kota.

Salah seorang Sahabat Dream, Candra Anisa, mengaku sangat senang sekali hadir di #magasidaxdream, hal itu pun disampaikan langsung olehnya melalui review #magasidaxdream yang dikirim ke komunitas@dream.co.id, Jumat, 31 Juli 2015 kemarin. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Melalui acara ngabuburit Dream inilah kali pertama saya bertemu dengan Puput Utami, selebgram yang selama ini hanya dapat saya lihat melalui media sosial instagram. Puput Utami tak jarang menjadi inspirasi saya dalam berbusana, ternyata aslinya lebih anggun dan ramah dari pada yang saya lihat di instagram.

Ngobrol santai ini terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama dibuka oleh Puput Utami yang membahas seputar fashion hijab dan juga tips dan trik cantik saat idul fitri. Selanjutnya di sesi kedua ada dokter Ade Linda dan apoteker dari Magasida yaitu Bapak Ridho Eko.

Keduanya membicarakan seputar kesehatan, termasuk cara menjaga kesehatan lambung selama berpuasa serta langkah-langkah yang dapat dilakukan bila maag menyerang.

Suasana yang dihadirkan oleh ketiga pembicara berhasil menarik perhatian Sahabat Dream yang hadir bahkan orang-orang di luar Munchies Bistro ikut memperhatikan dari jauh.

Nuansa Eropa yang nyaman, food quotes yang terpampang dilangit-langit, dan ornamen seperti botol-botol di dinding menambah kesan unik restauran ini.

Setelah ketiga narasumber inspiratif selesai berbicara, Ankatama membuka sesi tanya jawab untuk para penonton yang hadir. Antusiasme luar biasa dari Sahabat Dream karena ketiga narasumber 'kebanjiran' pertanyaan khususnya di bidang kesehatan.

Wajah bahagia terpancar dari Sahabat Dream karena 4 penanya terbaik mendapatkan hadiah menarik berupa voucher dari Munchies Bistro dan satu paket kosmetik.

Selanjutnya adalah pengumuman pemenang live tweet acara Dream dan Magasida yang mengusung tema cantik dan sehat menyambut idul fitri. Sahabat Dream yang paling banyak ngetweet selama acara ini berlangsung akan mendapatkan hadiah spesial dari Dream.co.id.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh penonton dan narasumber. Tak lama setelah itu adzan maghrib berkumandang, menu lezat yang dihadirkan oleh Munchies Bistro membuat saya dan teman-teman bersemangat untuk menyegerakan berbuka puasa.

Satu yang menarik perhatian saya, yaitu kinerja panitianya. Saya suka dengan acaranya yang mulai tepat waktu dan semuanya yang serba siap. Bahkan hampir tak terlihat kekurangan apapun dari acara ini.

Sukses terus buat Dream.co.id dan Magasida.

Beri Komentar