Serunya Jelajah Singapura di Malam Hari Bareng Keluarga

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 5 Maret 2019 19:15
Serunya Jelajah Singapura di Malam Hari Bareng Keluarga
Pengen merasakan pengalaman traveling yang berbeda di Singapura?

Dream - Singapura menjadi surga traveling yang nggak pernah tidur. Keseruannya nggak hanya bisa kamu nikmati bersama keluarga di siang hari.

Berbelanja di Orchad Road atau pun menghabiskan waktu di Universal Studio Singapore, rasanya sudah menjadi hal wajib wisatawan dari Indonesia kala traveling ke Singapura.

Pengen merasakan pengalaman traveling yang berbeda di Singapura? Wait, jangan keburu menghabiskan stok energi di siang hari ya. Selepas matahari terbenam, ternyata ada banyak aktivitas lain yang nggak kalah fun lho.

Asyiknya menjelajahi Singapura dari sudut pandang berbeda, yuk kita mulai dari sini:

Melihat bintang di The Observatory, Science Centre Singapore

 ©tih.stb.gov.sg

©tih.stb.gov.sg

Bayangkan, melihat secara langsung keindahan taburan bintang di langit Singapura. Cuma di The Observatory, Science Centre Singapore kita bisa melakukannya. Lewat teleskop, berbagai obyek-obyek di langit bisa terlihat dengan jelas.

Selain itu, setiap Jumat minggu ke-2, semua pengunjung bisa belajar tentang dasar-dasar astronomi. Orang dewasa aja happy ke sini, apalagi anak-anak.

Nah, kalau mau ke sini, pastikan dulu jadwalnya ya, karena hari dan jam buka The Observatory mengikuti kondisi langit saat itu. Di bulan Januari hingga pertengahan November, setiap Jumat malam (kecuali hari libur), The Observatory buka mulai jam 19.45 hingga jam 22.00.

Sementara pertengahan November hingga Desember, The Observatory akan bukan tiap Selasa dan Jumat, mulai jam 10.00 hingga 12.00. Tetapi tidak ada kegiatan stargazing di periode ini ya. Untuk informasi lebih lengkapnya, sebaiknya cek terlebih dahulu di laman Facebook mereka.

Lokasi:

The Observatory, Science Centre Singapore

15 Science Centre Rd,

Singapore 609081

Ikutan Night Safari

 ©tih.stb.gov.sg

©tih.stb.gov.sg

Buat yang cinta akan petualangan dan kehidupan alam liar, Night Safari bisa jadi pilihan yang seru untuk dieksplorasi lho. Di Night Safari Singapore, pengunjungi bisa menikmati malam tak terlupakan dengan wildlife tours.

Ditemani guide berpengalaman, kita diajak melebur dengan kehidupan hewan-hewan di malam hari sambil nai buggy ride dan Leopard Trail yang mengasyikkan.

Bahkan, kita juga berkesempatan memberi makan si raksasa yang baik hati, gajah Asia secara langsung. Untuk keluarga dengan anak usia mulai 3 tahun hingga 12 tahun, Night Safari ini bisa jadi pengalaman belajar sambil bermain yang tak terlupakan.

Pengen mengikuti Night Safari? Datanglah mulai pukul 19.45 dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya karena tur akan berakhir di jam 24.00.

Lokasi:

Night Safari – Wild Reserves Singapore

80 Mandai Lake Road

Singapore, 729826

Main bowling di malam hari, why not�?

 © thefunempire.sg

© thefunempire.sg

Kalau kamu ingin merasakan malam yang berbeda, kenapa tidak mencoba bermain bowling di malam hari? Olahraga ini bisa menjadi alternatif wisata bagi moslem traveler  yang super exciting. Salah satu lokasi bowling di Singapura yang bisa dijajal adalah The Chevron.

Tiap Jumat malam, Orchid Bowl membawa kegembiraan bagi pengunjung lewat area kelap-kelip lampu yang mengubah bowling arena jadi layaknya lantai dansa.

Dengan musik yang bersemangat, luncurkan bola yang menyala dalam gelap agar merobohkan deretan pin yang menunggu di ujung sana.

Bukan cuma orang dewasa yang bisa menikmati kehebohan bowling glow-in-the-dark di malam hari ini, anak-anak pun bisa lho! Lepaskan semua beban, malam hari saatnya bersenang-senang.

Lokasi:

The Chevrons.

48 Boon Lay Way #04-01,

Singapore 609961

Ternyata banyak hal yang bisa dilakukan di malam hari di Singapura ya. Kegiatan-kegiatan ini menarik dan bisa dinikmati siapa saja. Tipsnya, jangan hanya melihat-lihat, tapi jadilah penjelajah dan temukan asyiknya Singapura di malam hari.

Cari tahu informasi destinasi wisata lainnya dengan klik di sini.

 STB

Beri Komentar
TOP 3 I PM Selandia Baru Ucap Assalamualaikum