Daftar Resto Paling Romantis di Amerika, Satu Asal Indonesia

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 24 Februari 2017 08:44
Daftar Resto Paling Romantis di Amerika, Satu Asal Indonesia
Menariknya, dari ratusan nama resto tersohor yang masuk daftar, salah satunya punya orang Indonesia lho.

Dream - Situs pengulas restoran Opentable.com baru saja merilis daftar 100 restoran paling romantis di Amerika tahun 2017. Daftar ini merupakan seleksi dari 10 juta ulasan restoran yang disampaikan oleh para penikmat kuliner.

Ulasan-ulasan tersebut kemudian diverifikasi oleh Opentable. Ulasan meliputi lebih dari 24.000 restoran di 50 negara bagian dan distrik Columbia.

Virginia menjadi salah satu negara bagian yang mendominasi kemenangan. Ada 13 restoran di Virginia yang masuk daftar paling romantis. Disusul oleh negara bagian Florida dengan 10 restoran dan Ohio dengan 8 restoran.

Kemudian, California, Colorado, dan North Carolina masing-masing dengan 7 restoran. Sementara di Texas ada 6 restoran. New York dan Washington masing-masing 5 restoran.

Di Nevada ada 4 restoran. Diikuti oleh negara-negara bagian lainnya, seperti Arizona, Illinois, South Carolina, Indiana, Maine, Massachusetts, Michigan, Nebraska, New Jersey dan Pennsylvania.

Daftar ini diisi oleh restoran-restoran yang memiliki tampilan cantik serta memiliki ruang makan nyaman dengan suasana romantis. Daftar restoran teromantis di Amerika ini juga didominasi oleh restoran-restoran yang menyajikan kuliner khas Amerika, Prancis serta Italia.

Untuk menghasilkan daftar 100 restoran paling romantis di Amerika ini, Opentable telah mengumpulkan ulasan sejak 1 Desember 2015 hingga 30 November 2016. Hasil ulasan tersebut kemudian dikualifikasikan dan diurutkan sesuai persentase hingga menghasilkan nama-nama resto yang dinilai paling romantis.

Menariknya, dari ratusan nama resto tersohor yang masuk daftar, salah satunya punya orang Indonesia lho. Resto yang dimaksud adalah Yono's Restaurant yang berlokasi di Albany, New York.

Yono's Restaurant dioperasikan oleh tiga orang Indonesia bernama Chef Yono, Donna dan Dominick Purnomo. Resto satu ini punya desain interior yang unik bernuansa kontemporer dengan sedikit sentuhan vintage.

Warna-warna netral nan elegan, cermin perunggu, perapian besar, lampu kristal serta hiasan bunga di sana-sini membuat suasana di restoran ini begitu romantis. Perpaduan menu Prancis, Asia dan Amerika yang disajikan Yono's Restaurant menjadi daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang tergoda.

Daftar lengkap 100 restoran paling romantis di Amerika tahun 2017 bisa dilihat di http://blog.opentable.com/.

(Sumber: opentable.com)

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting