Menu Buka Puasa, Yuk Bikin Donat Indomie yang Lagi Viral

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 28 Mei 2018 13:01
Menu Buka Puasa, Yuk Bikin Donat Indomie yang Lagi Viral
Cara membuatnya pun cukup mudah.

Dream - Menu makan ini sedang jadi viral. Donat Indomie yang ramaikan jagat Instagram ini boleh kamu coba untuk jadikan menu buka puasa!

Dibuat dengan cara dikukus dan digoreng, resep kudapan ini ternyata berasal dari Sydney, Australia. Sebuah toko donat bernama Donut Papi diketahui bekerjasama dengan perusahan Indomie Australia untuk membuat menu satu ini.

Tentu hal ini membuat warga Indonesia geger mengingat Indomie sudah terlebih dahulu terkenal di Indonesia sebagai mi instan dari tahun 1971. Sementara mi instan ini baru mulai diperkenalkan di Austalia pada 1990.

Melihat ramainya minat pembeli donat Indomie, netizen Indonesia tak ingin kalah memameran hasil olahan donat Indomie di linimasa Instagram.

Ternyata cara pembuatan Donat Indomie tidak terlalu sulit. Bahan-bahan utama yang kamu butuhkan seperti Indomie goreng, telur, tepung roti dan yang penting adalah cetakan donat agar Indomie dapat dibuat menyerupai donat.

 shutterstock© dream.co.id

Untuk isian donat Indomie, bisa disesuaikan dengan selera.

Salah satu warga YouTube Indonesia dengan akun Resep Mommies pun mencoba bikin jajanan satu ini. Menggunakan isian seperti keju, sosis, dan cabai rawit, Sahabat Dream bisa ikuti cara mudah membuatnya di sini, ya.

Yuk siap-siap untuk ngabuburit bikin donat Indomie!

Kirimkan resep kuliner Ramadan ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan resep kamu ke email komunitas@dream.co.id
2. Sertakan link blog/web (jika ada)
3. Sertakan foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar