4 Cara Main `Pokemon Go` di Kantor, Tanpa Takut Dipecat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 13 Juli 2016 18:12
4 Cara Main `Pokemon Go` di Kantor, Tanpa Takut Dipecat
Perlu strategi untuk memainkan permainan ini tanpa ketahuan bos.

Dream - Permainan Pokemon Go ini memang membuat orang-orang ketagihan untuk bermain, termasuk karyawan. Tapi, karyawan pun tak bisa sembarangan bermain Pokemon Go di jam kerja, terutama di kantor.

Jika tidak, dia akan terancam dipecat oleh perusahaannya jika terlalu sering bermain Pokemon Go pada jam kerja.

Sebenarnya, karyawan tetap bisa memainkan permainan ini tanpa ada khawatir dipecat. Bahkan, dia bisa saja leluasa mengumpulkan karakter-karakter Pokemon meskipun berada di jam kerja.

Berikut ini ada empat cara bermain Pokemon Go di jam kerja dilansir dari Payscale, Rabu 13 Juli 2016.

1. Bila di dekat bos, abaikan

Semua trainer (sebutan bagi pemain di Pokemon Go) tahu Pokemon langka bisa ditemuka di mana pun. Bahkan di atas kepala bos. Cobalah mengabaikan karakter itu. Jika karyawan yang berusaha menangkap Pokemon itu oleh bos, tentu saja bos akan menganggapnya aneh.

2. Gandeng rekan kerja

Seorang karyawan tak akan bertemu dengan Pokemon liar jika tak mencarinya. Tapi, apa salahnya jika dia mencari karakter ini dengan rekan kerjanya. Ajaklah rekan kerja untuk jalan-jalan secara rutin untuk mencari karakter ini atau membuat kompetisi siapa yang paling cepat mengumpulkan karakter Pokemon.

3. Makan siang di luar

Cara lain untuk mencari Pokemon pada jam kerja dengan aman adalah makan siang di luar kantor. Cobalah untuk makan siang di taman atau di rumah makan lainnya. Siapa tahu ada banyak karakter Pokemon di jalan dan pastikan trainer tersebut membawa banyak Pokeball.

4. Jadi sukarelawan 

Menjadi sukarelawan membelikan pesanan kopi atau makan siang untuk rekan kerja sekantor tidak masalah. Waktu 10-15 menit ini bisa dimanfaatkan untuk berburu Pokemon. Lagipula, cara ini bisa membuat seorang karyawan menjadi " pahlawan" bagi rekan kerja karena berbaik hati untuk membelikan pesanan mereka. (Ism) 

Beri Komentar