Gojek Batalkan Potongan Rp2.500 untuk Top Up GoPay

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 15 September 2017 16:29
Gojek Batalkan Potongan Rp2.500 untuk Top Up GoPay
Bermula ada kabar pengenaan potongan saldo GoPay untuk setiap kali pengisian dari Bank Mandiri.

Dream – Beberapa hari yang lalu, beredar pesan singkat bahwa PT Gojek Indonesia akan memberlakukan pemotongan saldo sebesar Rp2.500 untuk pengisian GoPay dari Bank Mandiri. Namun, pemotongan itu batal dilakukan.

Gojek pun mengirim pesan pemberitahuan kepada para pelanggan tentang potongan itu. “ Atas kebijakan baru Bank Mandiri, nilai pengisian saldo GoPay Anda akan dipotong Rp2.500 oleh Bank Mandiri per 15 September 2017,” demikian bunyi pesan Gojek.

Namun pada hari ini, Jumat 15 September 2017, Gojek membatalkan kebijakan tersebut. “ Terkait dengan SMS dari GO-JEK tanggal 13 September 2017, bersama ini kami konfirmasi bahwa pemotongan nilai pengisian saldo GO-PAY sebesar Rp2.500 untuk top-up melalui Bank Mandiri tidak akan diberlakukan,” tulis manajemen Gojek dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.

Manajemen mengatakan, pembatalan ini merupakan kesepakatan Bank Mandiri dengan Gojek. Masyarakat bisa melakukan isi ulang GoPay dari ATM, bank, atau driver. Perusahaan yang dibangun oleh Nadiem Makarim ini tidak membebankan biaya kepada pelanggan untuk setiap kali transaksi top up.

“ Setiap metode top-up memiliki kebijakan yang berbeda terkait pengenaan biaya transaksi dan administrasi, termasuk pembebasan biaya,” tulis manajemen.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie