Gojek Membatalkan Pemotongan Biaya Setiap Pengisian GoPay.
Dream – Beberapa hari yang lalu, beredar pesan singkat bahwa PT Gojek Indonesia akan memberlakukan pemotongan saldo sebesar Rp2.500 untuk pengisian GoPay dari Bank Mandiri. Namun, pemotongan itu batal dilakukan.
Gojek pun mengirim pesan pemberitahuan kepada para pelanggan tentang potongan itu. “ Atas kebijakan baru Bank Mandiri, nilai pengisian saldo GoPay Anda akan dipotong Rp2.500 oleh Bank Mandiri per 15 September 2017,” demikian bunyi pesan Gojek.
Namun pada hari ini, Jumat 15 September 2017, Gojek membatalkan kebijakan tersebut. “ Terkait dengan SMS dari GO-JEK tanggal 13 September 2017, bersama ini kami konfirmasi bahwa pemotongan nilai pengisian saldo GO-PAY sebesar Rp2.500 untuk top-up melalui Bank Mandiri tidak akan diberlakukan,” tulis manajemen Gojek dalam keterangan tertulis yang diterima Dream.
Manajemen mengatakan, pembatalan ini merupakan kesepakatan Bank Mandiri dengan Gojek. Masyarakat bisa melakukan isi ulang GoPay dari ATM, bank, atau driver. Perusahaan yang dibangun oleh Nadiem Makarim ini tidak membebankan biaya kepada pelanggan untuk setiap kali transaksi top up.
“ Setiap metode top-up memiliki kebijakan yang berbeda terkait pengenaan biaya transaksi dan administrasi, termasuk pembebasan biaya,” tulis manajemen.
Advertisement
Jadi Pahlawan Lingkungan Bersama Trash Hero Indonesia
10 Brand Kosmetik Paling Ramah Muslim di Dunia, Wardah Nomor Satu
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Potret Luna Maya dan Cinta Laura Jadi Artis Bollywood, Hits Banget!
Cara Cek Penerima Bansos BLT Oktober-November 2025 Rp900 Ribu
Diterpa Isu Cerai, Ini Perjalanan Cinta Raisa dan Hamish Daud
AMSI Ungkap Ancaman Besar Artificial Intelligence Pada Eksistensi Media