Jadi Pilihan Terfavorit Konsumen, Ini Harapan BRISyariah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 1 Mei 2018 15:00
Jadi Pilihan Terfavorit Konsumen, Ini Harapan BRISyariah
BRISyariah mendapatkan penghargaan ini untuk kedua kalinya.

Dream – PT BRI Syariah meraih penghargaan di Indonesia Sharia Finance Award (ISFA) 2018. Bank syariah ini meraih Top 5 Customer Choice Sharia Commercial Bank 2018.

Operation and Service Group Head BRISyariah, Mulyatno Rachmanto, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream pada Senin 30 April 2018 mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan yang ke dua bagi mereka. Penghargaan ini juga bisa menjadi penyemangat agar kinerjanya bisa lebih baik.

“ Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya BRISyariah menghadirkan produk dan layanan berbasis syariah terbaik bagi seluruh nasabah,” kata Mulyatno.

Menurut dia, BRISyariah terus menjunjung penghargaan Top 5 Customer Choice Sharia Commercial Bank 2018 demi kepuasan nasabah BRISyariah. “ Sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus menjadi bank syariah ritel modern dengan meningkatkan kinerja demi kepuasan nasabah,” tambah dia. 

Sekadar informasi, ISFA ini merupakan acara penghargaan yang digelar oleh Warta Ekonomi. Tahun lalu, BRISyariah meraih penghargaan The Winner of Indonesia Sharia Finance Award 2017 for Most Efficient Full Fledged.

Dia mengatakan, BRISyariah konsisten menjaga human touch kepada masyarakat, khususnya nasabah. Tak hanya itu, bank ini juga mendapatkan dukungan dari induk untuk memperkuat IT, SDM, dan jaringan bank.

“ Dengan begitu, BRISyariah berharap mampu mendukung semua sektor yang dibutuhkan masyarakat, terutama consumer,” kata Mulyatno.

Beri Komentar