Berat Susut 31 Kg, Penampilan Baru Janet Jackson Bikin Iri

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 22 November 2017 18:15
Berat Susut 31 Kg, Penampilan Baru Janet Jackson Bikin Iri
Adik mendiang penyanyi Michel Jackson ini berhasil turunkan berat badan tanpa diet ketat.

Dream - Janet Jackson, diva Hollywood sedang menjadi sorotan. Penampilan terbaru penyanyi berusia 51 tahun itu membuat banyak orang terkejut.

Adik dari penyanyi Michael Jackson ini memang jadi sorotan saat berat badannya melar saat hamil anak pertamanya. Usai melahirkan bay laki-lakinya, Eissa pada Januari silam, berat badan Janet disebut mencapai 80 Kg.

Tapi itu masa silam. Lihat saja penampilan terbaru Janet yang dikabarkan berhasil menjalani diet ketat setelah melahirkan. 

Janet menyadari jika bentuk tubuhnya itu akan menganggu penampilannya saat menyanyi. Demi mendapatkan tubuh yang ramping, adik mendiang Michel Jackson ini rela melakukan work out ketat. Hasilnya pun mencengangkan, karena ia berhasil memangkas berat hingga 31 kg.

Menurut laporan CNN.com, sang personal trainer Paulette Sybliss membocorkan metode olahraga Janet yang super ketat. Dia memulai jadwal latihan yang kuat setelah 6 minggu pasca melahirkan.

Shutterstock© dream.co.id

" Kami berlatih minimal 4 kali seminggu, dalam satu sesi tidak kurang dari 45 menit, tidak lebih dari satu jam. Tapi latihannya sangat intens," ungkap Sybliss.

Sambil fokus menurunkan berat badan, Sybliss juga memusatkan latihannya untuk menaikan otot tanpa lemak. Mereka juga melakukan latihan beban back to back untuk memicu detak jantung. Latihan itu bertujuan untuk membantu membakar lemak.

" Dia telah melakukan satu jam cardio dengan saya. Tapi latihan beban itu juga berguna untuk melatih otot dan meningkatkan detak jantung, dan membakar lemak. Itu adalah kunci," kata Sybliss.

Sedangkan untuk menu dietnya, mereka menerapkan metode moderasi. Sybliss mengaku membebaskan Janet untuk memakan apa yang dia inginkan.

" Jika Janet merasa ingin makan kue coklat, silahkan. Anda tidak akan memakannya setiap hari, dan Anda tidak akan gemuk dalam semalam," tandasnya.

(Sah)

Beri Komentar