Bukan Iklan! Lihat Perubahan Drastis Wanita 124 Kg Ini

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 22 November 2017 08:13
Bukan Iklan! Lihat Perubahan Drastis Wanita 124 Kg Ini
Gara-gara sang pacar, tubuh wanita ini melonjak hingga lebih dari 100 kg.

Dream - Christine Carter awalnya tidak percaya diri dengan penampilannya yang super jumbo. Bayangkan, dia memiliki berat badan hingga mencapai 124,7 kilogram.

Tidak hanya malu punya tubuh berukuran super jumbo, Christine juga ditinggalkan pacar yang sangat dicintainya. Padahal, usia hubungan mereka sudah 1 tahun 4 bulan.

Derita gadis 28 tahun itu tidak sampai di situ saja. Dokter memperingatkan bobotnya bisa mengganggu kesehatan jika tidak segera diatasi.

Menurut laporan Viral4real, Christine menduga penyebabnya kegemukannya karena pengaruh pacarnya, yang selalu mengatur pakaian yang harus dikenakannya. Christine juga yakin, pacarnya ingin dirinya gemuk agar dia tidak bisa meninggalkan pasangannya itu.

Christine Carter© dream.co.id

" Menjadi terlalu gemuk membuatku merasa tidak bisa mendapat yang terbaik. Aku jadi lebih memikirkan ukuran tubuhku dan selalu tidak mampu menahan godaan untuk makan," katanya.

Christine lebih banyak menghabiskan waktunya untuk makan makanan yang tidak sehat.

" Aku akan bangun pagi dan tidak bisa berhenti untuk makan, terkadang aku makan di tengah malam," kata Christine.

Christie© Facebook

Setelah putus dari pacar dan mendapat peringatan dari dokter, Christine segera mendaftar di sebuah pusat kebugaran dan memulai hidup sehat.

Dia hanya memakan makanan sehat yang bernutrisi. Dia juga menjauhkan diri dari makanan manis dan yang mengandung kalori terlalu banyak.

Christine Carter© dream.co.id

Setelah menjalani hidup sehat dalam beberapa bulan, penampilan Christine berubah total. Kini dia sudah kehilangan banyak berat badan tanpa dia menyadarinya.

Ketika mengenang masa lalunya, Christine selalu mengatakan satu hal yang sama pada dirinya, yaitu memiliki tubuh sehat dan ramping memerlukan usaha dan perjuangan.

" Itu adalah perjuangan yang terus-menerus. Itu adalah pilihan dalam hari-hari kita. Kita akan belajar untuk membutuhkan dan mencintainya.

" Ketika kamu melakukan itu, gaya hidupmu yang baru akan menjadi kebiasaanmu. Kebiasaan ini akan membantumu membentuk dirimu dengan versi yang baru," pungkasnya. (ism) 

Beri Komentar