Kencangkan Payudara dengan 5 Masker Alami Ini

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 29 November 2018 17:15
Kencangkan Payudara dengan 5 Masker Alami Ini
Yuk dicoba Sahabat Dream!

Dream - Bukan cuma urusan kecantikan wajah atau keindahan rambut saja yang jadi perhatian para wanita, soal payudara kendur juga bisa jadi masalah.

Perkara ukuran atau tidak terlihat muda lagi memang bisa membuat sebagian wanita tidak percaya diri dengan penampilannya.

Sebenarnya, ada berbagai cara mudah untuk mengembalikan keindahan payudara, lho. Salah satunya dengan masker

Yang menyenangkan, metode ini bisa dilakukan di rumah dan waktunya sangat fleksibel. Jadi kamu tak perlu terburu-buru melakukannya. Dan yang pasti, masalah payudara kendur lagi, takkan hadir lagi.

Berikut lima masker payudara yang bisa kalian gunakan.

1 dari 5 halaman

1. Masker timun dan telur

Mentimun dikenal untuk meremajakan sel-sel kulit dan mengencangkan kulit yang kendur.

Campurkan setengah mentimun, parut dengan dua kuning telur. Oleskan campuran pada payudara selama 30 menit dan bersihkan dengan air.

Ulangi prosedur dua sampai tiga kali seminggu untuk mencapai hasil yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Masker susu dan minyak almond

 shutterstock

Minyak almond adalah sumber nutrisi dan antioksidan baik yang bisa digunakan untuk melembabkan dan mengencangkan payudara.

Kombinasikan minyak almond, krim susu atau 'malai' adalah cara terbaik untuk menghidrasi kulit halus di sekitar payudara.

Campurkan 4-5 sdm krim susu segar dengan dua sendok makan minyak almond. Oleskan ke payudara dan pijat dengan gerakan searah jarum jam selama 10 menit.
Diamkan selama 15 menit dan bersihkan setelahnya.

Kamu bisa mengulanginya 3-4 kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3 dari 5 halaman

3. Masker yogurt dan telur

 shutterstock

Masker sederhana ini tidak hanya akan menambah kilau alami payudara, tetapi juga mengencangkannya.

Caranya, ambil satu sendok makan yogurt dan tambahkan satu butir telur ke dalam mangkuk. Lalu, tambahkan 1 sdm minyak zaitun ke dalam campuran.
Aduk rata dan aplikasikan ke payudara.

Kamu bisa mengenakan bra lama saat mengoleskan masker. Biarkan 20 menit dan pijat sesudahnya. Setelah itu, diamkan selama lima menit, bilas.

4 dari 5 halaman

4. Masker pisang

 shutterstock

Pisang dianggap sebagai pelembab alami. Kandungan besi, kalium, magnesium dan fosfor dalam pisang dikenal sebagai penyembuh alami kulit kering.

Cobalah mencampur satu pisang tumbuk dengan satu sendok makan yogurt dan gunakan campuran tersebut pada payudara. Diamkan selama lima belas menit dan bersihkan dengan air hangat.

5 dari 5 halaman

5. Masker kentang

 shutterstock


Kentang dikenal sebagai bahan pemutih alami. Maka dari itu, kentang sangat berguna untuk mencerahkan payudara yang gelap.

Kamu hanya perlu merebus kentang dan tumbuk. Lalu, tambahkan susu dan kuning telur. Oleskan campuran ini pada permukaan payudara dan diamkan selama dua puluh menit, bilas hingga bersih.

(Sah, Laporan: Mega Rasmiyati/ Sumber: Times of India)

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal