Khasiat tersembunyi Minyak Kelapa untuk Kecantikan

Reporter : Vinda Prashita
Sabtu, 8 Oktober 2016 06:02
Khasiat tersembunyi Minyak Kelapa untuk Kecantikan
Dari membuat warna rambut berkilau sampai anti jerawat.

Dream - Bagi setiap wanita merawat kecantikan merupakan hal yang tabu jika tidak dilakukan. Biasanya cara apapun dilakukan agar memperoleh hasil yang memuaskan. Dan tentu, semata-mata meraka lakukan demi menunjang penampilannya.

Tak jarang, perawatan-perawatan komersil tersebut bisa bikin kantong bolong. Bahkan mengandung bahan-bahan kimia yang dapat memperpendek umur.

Terlepas dari problem di atas, minyak kelapa ternyata menyimpan khasiat luar biasa untuk kecantikan wanita secara alami. Berikut manfaat dari minyak kelapa tersebut.

1. Rambut Berkilau
Masker minyak kelapa dipercaya mampu menambah kelembapan kulit kepala dari sengatan matahari dan debu agar tidak berketombe. Selain itu, membuat warna rambut berkilau.

2. Mencerahkan Kulit Wajah
Salah satu keuntungan dari minyak kelapa adalah mencerahkan kulit wajah. Pengganti moisturizer malam yang ampuh. Sehingga kulit wajah tetap lembab dan tidak mudah berjerawat.

3. Melembabkan bibir
Sering mengalami problem bibir pecah-pecah? Coba oleskan minyak kelapa dengan menggunakan jari secara teratur di rumah. Sebab minyak kelapa dipercaya kaya akan ultra-hydrating.

4. Krim Bawah Mata
Kasus mata panda sering kita jumpai ketika memiliki waktu tidur yang sedikit. Caranya oleskan dengan menggunakan jari, lalu lakukan gerakan menepuk-nepuk di sekujur bagian kantong mata tersebut. Langkah ini dapat membantu mencerahkan kulit hitam.

(Ism, Sumber: Health.com)

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar