Baru 26 Tahun, Seluruh Tubuh Model Ini Berkeriput

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 4 Juli 2017 17:44
Baru 26 Tahun, Seluruh Tubuh Model Ini Berkeriput
Alih-alih minder dengan kulit keriputnya, gadis berusia 26 tahun ini membuat langkah yang menakjubkan.

Dream - Seorang gadis dari Minneapolis, Minn merasakan kenyataan pahit dalam usia yang masih sangat muda. Sara Geurts menderita sindrom Ehlers-Danlos Dermatosparaxis (EDS) yang membuat kulitnya terlihat keriput sepanjang umurnya.

Melihat hal itu, Sara mengaku sangat membenci kulitnya karena menjadi sasaran ejekan dan intimidasi.

Namun, pada tahun 2015 lalu Sara mengambil keputusan besar dalam hidupnya. 

Dilansir dari Viral4real, ia memberanikan diri untuk mengirimkan foto dan ceritanya ke " Love Your Lines" , sebuah halaman Tumblr yang mendorong wanita untuk menyembuhkan luka, bekas luka ketidaksempurnaan lainnya. Lewat kesempatan itu, lambat laun akhirnya ia mulai bisa menerima kondisinya.

 Sara Geurts

Dia tersentuh saat orang-orang mulai memperhatikannya dan memberikan komentar positif. Fotonya menerima 25 ribu likes setelah dibagikan. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mengubah hidupnya dan mencoba untuk memberi inspirasi kepada orang lain.

Kini, pada usianya yang masih 26 tahun Sara berhasil membuktikan kariernya di dunia modeling. Ia ingin menunjukan kepada semua orang bahwa memiliki kulit yang indah bukan segalanya.

 Sara Geurts

Ditilik dari akun Instagramnya, Sara terlihat sangat percaya diri untuk mengunggah penampakan tubuhnya yang nampak berkerut-kerut seperti nenek-nenek berusia lanjut. Namun, ia tetap percaya diri dengan kondisi kulitnya yang nampak bergelambir dari atas hingga kakinya.

 

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?