Para Jurnalis Diajak Terapkan Pola Hidup Sehat Selama Pandemi

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 25 Januari 2022 18:12
Para Jurnalis Diajak Terapkan Pola Hidup Sehat Selama Pandemi
Tantangan yang sudah dilakukan ini diharapkan dapat terus diterapkan para wartawan

Dream - Pola hidup sehat memang terdengar mudah, namun ternyata sangat sulit dilakukan secara konsisten. Rasa malas dan kurang teratur dalam melakukan hidup sehat dapat merusak gaya hidup sehari-hari yang menurunnya kesehatan tubuh.

Olahraga, konsumsi makanan bergizi dan vitamin sangat penting dilakukan setiap hari. Mendukung para wartawan Indonesia, PT Kalbe Farma menyelenggarakan Tantangan Sehat Wartawan sejak 5 Oktober 2021 hingga 9 Januari 2022 kemarin.

Program tantangan sehat wartawan ini mengajak insan media untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi covid-19. Para peserta program juga akan didampingi nutritionist untuk mengatur dan menyarankan makanan apa saja yang baik dikonsumsi untuk tubuh.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, Kalbe memiliki misi meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik, termasuk di dalamnya memiliki pola hidup sehat khususnya di masa pandemi,” jelas Head of External Communication and Stakeholder Relation PT Kalbe Farma Tbk, Hari Nugroho, dalam Closing Ceremony Tantangan Sehat Wartawan, Selasa 15 Januari 2022.

1 dari 2 halaman

Wartawan Perlu Jaga Kesehatan

Menurut Hari, wartawan adalah salah satu elemen masyarakat yang penting dan perlu dijaga kesehatannya karena mereka banyak bekerja di lapangan mencari berita. Untuk itu Kalbe tergerak menantang wartawan untuk melakukan pola hidup sehat sehingga makin produktif dalam bekerja dan mencari berita.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Para wartawan share bahwa ada perubahan-perubahan di dalam pola makan, olahraga, dan berat badan semakin ideal. Mudah-mudahan ini berguna dan dapat diteruskan gaya hidup sehat ini,” tambah Hari.

Hari juga mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan dalam masa penyebaran Covid-19 varian Omicron ini.

2 dari 2 halaman

Pemenang Challenge

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Pada saat yang sama juga diumumkan pemenang program tantangan sehat yakni jurnalis dari Media Indonesia sebagai pemenang pertama dan ke dua. Lalu jurnalis dari Media Kontan sebagai juara ke tiga.

Beri Komentar