Pria Dewasa Butuh Asupan Suplemen Khusus

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 7 Agustus 2019 16:46
Pria Dewasa Butuh Asupan Suplemen Khusus
Ini loh alasannya.

Dream - Pria dan wanita memiliki kebutuhan asupan nutrisi yang berbeda. Khususnya pria dewasa yang harus menjaga performa agar tetap prima.

Tubuh pria dewasa mengandalkan hormon testosteron untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Hormon ini sudah terbentuk sejak di dalam kandungan dan memuncak di sekitar usia 20 tahun.

Seiring dengan pertambahan usia, kadar testosteron akan mulai menipis secara alami. Namun banyak hal yang dapat mempercepat turunnya testosteron dan menyebabkan berbagai masalah.

" Faktor stres akan memicu hormon kortisol yang menjadi musuh testosteron. Ditambah lagi dengan paparan polusi dan kimiawi serta gaya hidup modern yang buruk," ujar Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath, Tjokorda Gede Kerthyasa di Jakarta, Rabu 7 Agustus 2019.

Turunnya kadar testosteron tidak hanya menyebabkan infertilitas melainkan juga penurunan daya ingat dan kadar intelek, risiko berbagai penyakit, berkurangnya massa otot serta tubuh lemas dan tidak bertenaga.

1 dari 1 halaman

Tren Suplemen Herbal

Konsumsi suplemen khusus pria dapat dilakukan sebagai tindakan preventif. Banyak pria lebih mengandalkan suplemen herbal karena tidak memiliki risiko ketergantungan dan efek samping yang buruk.

 Herbamojo© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Tren suplemen herbal sifatnya lebih ke preventive medicine untuk meningkatkan kualitas hidup. Dapat bersifat sebagai booster imun ketika diminum saat sakit," paparnya.

Deltomed Laboratories baru saja meluncurkan Herbamojo, suplemen dengan ekstrak 7 herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas pria dewasa.

" Halal dan sudah melalui uji klinis. Cara pakainya cukup 2 kapsul diminum sekaligus setiap pagi sebelum beraktivitas," kata Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories. (ism)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup