Usai Berlibur, Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 26 Maret 2016 16:02
Usai Berlibur, Di Telinga Wanita Ini Bersarang Belatung
Wanita asal Inggris, Rochelle Haris mengeluhkan adanya suara di dalam kepalanya. Setelah diperiksa rupanya di telinganya bersarang belatung pemakan daging.

Dream - Wanita asal Inggris, Rochelle Haris mengeluhkan adanya suara di dalam kepalanya. Setelah diperiksa rupanya di telinganya bersarang belatung pemakan daging.

Wanita yang akrab dipanggil Haris itu mengatakan hal ini dirasakannya setelah pulang berlibur. Haris mengaku merasakan sakit kepala dan nyeri berlebihan di satu sisi wajahnya dikutip Emirates, Kamis 24 Maret 2016.

Haris menemukan cairan di atas bantalnya saat ia tidur. Awalnya Haris berpikir hal tersebut akibat infeksi telinga akibat gigitan nyamuk. Kemudian ia pun melakukan pemeriksaan medis di salah satu Rumah Sakit di Inggris utara.

Namun Haris terkejut saat mendengar penjelasan petugas medis yang mengatakan ada belatung hidup dan terlihat ada lubang-lubang kecil di telinganya. Haris pun ketakutan, dokter pun menyiram belatung-belatung itu dengan minyak zaitun.

" Apakah mereka di otak saya? Saya merasakan mereka menggeliat dan perasaan saya memburuk," ungkapnya.

Rupanya tindakan pembilasan itu pun gagal mengeluarkan belatung-belatung dari telinga Haris. Petugas medis itu pun terpaksa melakukan operasi, karena dikhawatirkan hewan tersebut memakan bagian otak Haris.

Menurut tim dokter ada serangga yang membawa telur belatung masuk ke dalam telinga. " Saya tidak mengetahui ada serangga, tiba-tiba belatung tersebut sudah ada di telinga saya," ujarnya. (iSM) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik