4 Inspirasi OOTD Jaket Bulu yang Hangatkan Tubuh

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 26 Oktober 2021 15:49
4 Inspirasi OOTD Jaket Bulu yang Hangatkan Tubuh
Kamu bisa pakai outfit ini saat menikmati udara dingin.

Dream – Berkesempatan menikmati udara dingin di dalam maupun luar Indonesia? Tampaknya kamu butuh jaket bulu sebagai penghangat tubuh selama bepergian.

Jaket bulu kerap digunakan kala musim dingin tiba karena dapat menghangatkan tubuh dan hati serasa dipeluk seseorang yang kamu cintai.

Ilustrasi© shutterstock

Mengambil bulu angsa atau domba sebagai bahan utama dalam fashion item satu ini, jaket bulu bakal terasa nyaman, hangat, dan mudah dipakai bahkan untuk kamu yang berhijab sekali pun.

Jika Sahabat Dream sedang mencari ide keren cara memakai jaket bulu dengan jilbab, ini adalah waktu yang tepat. Kamu bisa sontek beberapa referensi berikut, ya!

1 dari 3 halaman

1. Pakai hoodie di dalam jaket bulu

Untuk tampilan kasual sehari-hari yang nyaman dan menjamin kehangatan, kamu bisa mengenakan jaket bulu dengan hoodie buat menutupi area kepala.

Selain itu, fashion item ini selalu bisa dikenakan dengan apapun terlebih jika kamu malas berpikir dan hanya ingin merasa nyaman sepanjang hari.

Jangan lupa pilih warna hijab yang sesuai agar penampilanmu semakin kece.

Fashion hijab with fleece jackets© Fustany

2. Mantel bulu

Mantel atau coat panjang akan membuat badanmu tampak ramping dan tinggi. Sementara mantel berbahan bulu adalah cara tepat untuk membuat penampilan lebih chic.

Fashion hijab with fleece jackets© Fustany

Jadi, jika kamu menggunakan mantel panjang berbulu, tampilanmu dijamin akan sangat sempurna.

Mantel bulu sangat bisa dipadukan dengan fashion item lainnya seperti celana denim, kulit, rok, bahkan gaun. Namun yang penting, jangan lupa pilih hijab yang fokus lilitannya terletak di bagian leher sehingga musim dingin akan lebih hangat.

2 dari 3 halaman

3. Jaket kulit berlapis bulu

Jaket kulit berlapis bulu atau fleece lined aviators termasuk fashion klasik. Memberi nuansa hangat, namun kamu juga bisa terlihat kece sekaligus.

Fashion hijab with fleece jackets© Fustany

Kamu bisa memadukannya dengan sweater atau hoodie untuk tampilan kasual. Jika kamu lebih niat, pasangkan dengan turtleneck dan sepatu boots untuk membuat fashion statement.

Dijamin tampilanmu juga akan terkesan edgy dan chic.

3 dari 3 halaman

4. Resleting leher tinggi

Cara lain yang biasa digunakan hijaber dalam memadukan jaket bulu mereka dengan high-necked hijab yang diselipkan. Artinya, cari jaket yang memiliki resleting setinggi leher, lalu masukan hijab ke dalam jaket.

Tampilan ini sangat modern dan melindungi kamu dari angin sepoi-sepoi. Sahabat Dream bisa menatanya dengan celana denim atau kulot lebar yang terlihat sangat kekinian.

 

Fashion hijab with fleece jackets© Fustany

Pasangkan dengan sepatu kets karena tampilan ini lebih cocok digunakan untuk acara kasual.

Sahabat Dream bisa mengikutinya agar mendapatkan kehangatan di musim hujan yang mendinginkan suasana. Coba yuk!

Sumber: Fustany

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar