Salfok Kaos 'Murah' Sarwendah Saat Ngemil Kue Ape

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 17 Desember 2019 13:42
Salfok Kaos 'Murah' Sarwendah Saat Ngemil Kue Ape
Ia tampak asyik mengunyah jajanan pasar itu.

Dream - Sarwendah Tan dikenal sebagai salah satu artis yang tidak segan tampil sederhana di hadapan publik. Pesona istri Ruben Onsu tak lenyap meski memakai outfit simpel.

Hal itu ditunjukkan lewat kebiasaan Sarwendah yang gemar memakai daster. Artis 30 tahun itu juga sering tampil bareface alias tanpa mengenakan makeup.

Menyandang predikat selebritis, Sarwendah juga tak sungkan menampilkan aktivitas sederhana ke hadapan publik. Seperti ketika sedang menikmati jajanan pasar.

Lewat Insta Story Sarwendah yang diunggah kembali oleh akun @theonsucloset, ibu tiga anak itu tampak asyik mengunyah kue ape atau serabi Jakarta.

1 dari 6 halaman

Polos Banget!

Pada foto yang diunggah, Sarwendah tampil polos tanpa makeup. Alisnya hanya dibingkai rapih. Tanpa lipstik, mulutnya sibuk mengunyah kue ape.

 SarwendahSarwendah © Foto: Instagram @theonsucloset

Foto: Instagram @theonsucloset

Pelantun 'Kesakitanku' juga terlihat simpel dalam balutan kaos berwarna pink. Motif bunga tampak menghiasi t-shirt tersebut.

Meski terlihat simpel, ternyata Sarwendah kembali memberi sentuhan glamor lewat fashion item yang dikenakan. Kaos yang dipakai Sarwendah merupakan Love T-shirt dari brand Moschino.

Harganya terbilang cukup fantastis untuk sebuah kaos. Di situs Lyst, kaos dibanderol senilai US$134.77 atau Rp1,8 juta.

Bahkan seorang netizen tak menyangka harga kaos yang dipakai mencapai jutaan rupiah. " Kayax sedrhana tp mahal nyaa," tulis akun @sby_aneka_ragam.

Meski tampil polos sambil makan jajanan pasar, penampilan Sarwendah tetap berkelas ya!

2 dari 6 halaman

Gaya Kompak Sarwendah-Betrand Peto Pakai Hermes Bernilai Fantastis, Pilih Siapa?

Dream - Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu, bocah asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu langsung dihujani kasih sayang.

Hidup Betrand Peto berubah drastis. Kini bocah 13 tahun itu dijamu dengan segala kemewahan. Hal itu tak lepas dari Sarwendah dan Ruben yang selalu berusaha membahagiakan seluruh anak-anak mereka.

  Sarwendah dan Betrand PetoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu juga hobi mendandani putranya dengan outfit modis. Tak heran jika Betrand kerap tampil stylish di depan publik.

  Sarwendah dan Betrand Peto © Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Seperti ketika menghadiri acara fashion show. Sarwendah mengajak Betrand Peto ke peluncuran koleksi Fall/Winter. Mereka tampil kompak memakai outfit branded.

3 dari 6 halaman

Modis, Kompak dan Mewah

Pada foto yang diunggah, Sarwendah dan Betrand Peto berpose dengan adik Sarwendah, Wendy Lo. Sarwendah tampil elegan dengan blouse bernuansa musim gugur warna oranye.

  Sarwendah dan Betrand PetoSarwendah dan Betrand Peto © Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Atasan itu ia padukan dengan pencil skirt hitam dan lace high heels. Sementara itu, Betrand Peto tak kalah modis dengan outfit Marc Jacobs.

4 dari 6 halaman

Segini Harganya...

Menurut penelusuran Dream, baju Betrand Peto bernilai lebih mahal dibandingkan Sarwendah yang memakai brand lokal Emmara. Ia memakai jaket seharga Rp2,5 juta, berbeda dengan baju Sarwendah yang bernilai Rp749 ribu.

  Fashion Betrand PetoFashion Betrand Peto © Instagram fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sarwendah dan Betrand juga sama-sama menenteng tas Hermes. Dompet kecil yang dibawa Betrand adalah Hermes Toodoo 29 Pouch seharga Rp20,2 juta.

  Fashion Sarwendah dan Betrand PetoFashion Sarwendah dan Betrand Peto © Instagram @fashion_betrandpeto

Foto: Instagram @fashion_betrandpeto

Sementara itu, tas Sarwendah justru dibanderol dengan nilai lebih fantastis. Ia memakai Hermes Birkin 25 Orange Swift Leather with Palladium Hardware seharga Rp233,6 juta!

5 dari 6 halaman

Kala Sarwendah Jadi Stylist Betrand Peto, Pakai Outfit Mewah

Dream - Sejak menjadi bagian dari keluarga Onsu, Betrand Peto mendapat banyak perhatian dari Ruben dan Sarwendah.

Bocah 13 tahun itu juga tidak pernah luput dari sorotan publik. Apalagi dengan penampilan Betrand yang terlihat lebih berkelas.

Hidup di keluarga tajir melintir membuat Betrand dimanjakan dengan outfit serba mewah. Tak heran, sebab Betrand kerap tampil di depan publik menemani orang tua angkatnya.

  SarwendahFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Deki Prayoga/Dream

Seperti ketika menghadiri acara fashion show, Betrand hadir menemani Sarwendah. Istri Ruben Onsu tidak sembarangan membawa Betrand ke acara bergengsi. Ia mendandani Betrand dengan outfit modis.

" Jadi hari ini temanya serba oranye musim gugur. Kalau kakak temanya apa?" tanya Sarwendah di peluncuran koleksi Emmara Fall/Winter, Jakarta, Senin 18 November 2019.

" Ini warnanya biru abu-abu. Eh bukan, ini hitam sama merah," jawab Betrand.

Sarwendah tampil cantik dengan blouse dari brand Emmara. Karena Betrand tak punya baju berwarna oranye, ia mendandani sang putra dengan sederet outfit mewah.

Betrand memakai Little Teddy Style Cardigan dari brand Marc Jacobs. Di situs Melijoe, outer itu dibanderol seharga US$181 atau Rp2,5 juta.

  SarwendahSarwendah © Foto: Kolase Melijoe, Hermes & Chanel

Foto: Kolase Melijoe, Hermes & Chanel

Ia juga menenteng sebuah clutch Hermes dengan seri Toodoo 29 Pouch. Di situs resmi Hermes, harganya mencapai CA$1,900 atau Rp20,2 juta.

Sarwendah tak lupa melengkapi outfit Betrand dengan aksesori Chanel Brooches Metal & Resin senilai US$575 atau Rp8,1 juta.

6 dari 6 halaman

Sarwendah Jadi Sylist

Sarwendah mengaku, hari itu ia menggantikan tugas Ruben yang biasanya mendandani Betrand Peto.

" Iya, kebetulan hari ini yang styling aku. Biasanya kan ayahnya, tapi hari ini ayahnya lagi enggak ada, jadi aku yang styling," ujarnya.

  SarwendahSarwendah © Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Pelantun 'Kesakitanku' tak merasa kesulitan mendandani putranya yang menginjak usia remaja. Ia tidak mengacu pada satu merek fashion.

" Jadi kalau misalnya lagi cocoknya warna apa tinggal di set-set aja. Sekarang kan ukuran dia lagi nanggung banget kan, jadi size-nya susah. Jadi kalau ada yang cocok yasudah langsung beli," kata wanita 30 tahun itu.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair