Dian Pelangi Jatuh Cinta (Lagi)

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 21 Januari 2015 15:41
Dian Pelangi Jatuh Cinta (Lagi)
Dian Pelangi kepincut dan meninggalkan hatinya di tempat yang terkenal dengan wisata Gili Nanggu dan Rinjani Gili Trawangan ini.

Dream - Keindahan pemandangan kota Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat hati desainer cantik, Dian Pelangi berbunga-bunga. Bahkan, desainer hijab kondang ini jatuh cinta (lagi). 

Dian mengaku kepincut dan meninggalkan hatinya di tempat yang terkenal dengan wisata Gili Nanggu dan Rinjani Gili Trawangan ini.

Tak hanya itu, Dian juga menjadikan kain khas Lombok sebagai tema koleksi terbarunya nanti.

" Seperti meninggalkan hati di sana. Indah dan seru tempatnya, kebetulan juga ada proyek bersama Barli Asmara dan Zaskia Sungkar yang mengambil tema kain tenun ikat dan songket Lombok," kata Dian saat berbincang dengan Dream.co.id, Rabu 21 Januari 2015.

Dian juga mengatakan Lombok menjadi tempat istimewa yang wajib dikunjungi para traveler. Bagi yang suka jalan-jalan, kata Dian, cocok banget datang ke Lombok.

" Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri dulu. Indonesia banyak tempat bagus, Lombok salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi, keren. Apalagi yang suka foto, bagus-bagus pemandangannya," ujar Dian. (Ism)

Beri Komentar