Abadikan Momen Imlekmu

Reporter : Galuh
Selasa, 9 Februari 2016 18:11
Abadikan Momen Imlekmu
Untuk menjadikannya semakin menarik, jangan simpan begitu saja hasil jepretanmu. Ubah hasil foto yang kamu punya menjadi kreasi yang lebih unik!

Dream - Hari raya Imlek boleh jadi hari raya yang ditunggu oleh banyak orang. Perayaannya yang meriah serta tradisinya yang unik membuat Hari Raya Imlek dinantikan bukan hanya oleh masyarakat keturunan Tionghoa.
 
Momen ini juga sering dimanfaatkan sebagai ajang kumpul bersama keluarga terkasih. Saat berkumpul, kamu bisa 'mengabadikan' momen berharga itu dengan berfoto bersama.
 
Untuk menjadikannya semakin menarik, jangan simpan begitu saja hasil jepretanmu. Ubah hasil foto yang kamu punya menjadi kreasi yang lebih unik! Apa saja?
 
1. Kartu Kutipan Inspiratif
 
Yap! Kreasi yang satu ini memang sedang booming. Selain unik, cara membuatnya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mencetaknya sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan. Selanjutnya, untuk bagian isi, kamu dapat menambahkan kutipan inspiratif serta hiasan sesuai tema yang diinginkan. Dengan bantuan beberapa alat sederhana seperti lem, gunting, dan spidol, kamu sudah bisa mengkreasikan foto menjadi kartu kutipan inspiratif yang unik.
 
2. Buku Panduan Wisata
 
Siapa yang tidak menyukai sebuah album foto? Yap, album foto memang sangat penting karena menyimpan kenangan yang tak akan terulang. Namun apabila Sahabat Dream ingin membuatnya sedikit berbeda, kamu bisa membuatnya menjadi buku panduan wisata yang lain dari biasa. Di dalamnya kamu bisa menulis tempat-tempat yang wajib dikunjungi beserta itinerary-nya.
 
Bagaimana? Semakin tertarik untuk berkreasikan Sahabat Dream? Selain unik, kreasi foto momen bersama keluarga juga akan membuatmu selalu ingat darimana kamu berasal dan ke mana kamu akan pulang.
 
Simak inspirasi lengkapnya dari Printerous di sini
 
(Ism) 
 
Selamat mencoba! 

Beri Komentar