Kejutan, Finalis World Muslimah Hibur Para Lansia di Sentul

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 12 November 2014 14:30
Kejutan, Finalis World Muslimah Hibur Para Lansia di Sentul
Setelah mengikuti rangkaian tes kesehatan yang cukup menguras perasaan, para finalis World Muslimah 2014 pun diajak Rumah Sakit Petramedika Sentul City berkenalan dengan para lansia.

Dream - Setelah mengikuti rangkaian tes kesehatan yang cukup menguras perasaan, para finalis World Muslimah 2014 pun diajak Rumah Sakit Petramedika Sentul City dan berkenalan dengan para pasien lanjut usia (lansia).

" Kebetulan kami memiliki komunitas yang isinya kurang lebih 30 lansia dan setelah tes kesehatan saya ingin memperkenalkan para finalis ke mereka sekaligus untuk menghibur dan ini kejutan untuk para finalis dan juga para lansia," kata Director Pertamedika Sentul City Hospital, Kamelia Faisal, dr. MARS, Selasa kemarin.

Menurut Kamelia para lansia tersebut sangat antusias ketika diberitahu soal ajang yang sudah memasuki tahun keempat ini. " Saat mereka kami beritahu kalau ada para finalis di rumah sakit mereka sangat antusias dan memang ingin bertemu mereka," kata Kamelia. Mendengar hal ini sebagai Founder dan CEO World Muslimah Foundation, Eka Shanty mengungkapkan kegembiraannya.

" Subhanallah, alhamdulillah kalau begitu. Nanti mereka juga bisa menghibur karena para finalis juga berbakat bisa menyanyi dan melakukan banyak hal yang bisa membuat para lansia tersenyum," ujar Eka.

Para finalis pun tak kalah antusias, mereka memperkenalkan diri mereka satu persatu dihadapan para finalis dan tidak sedikit yang menunjukan bakat mereka.

" Mari semua ikut menyanyi," ujar Elis Solihah finalis asal Indonesia yang saat itu membawakan lagu The Hero. Kemudian dilanjut Lulu Susanti yang juga asal Indonesia yang sedikit berdakwah mengajak untuk lebih mencintai ibu dan lewat suara merdunya Ia melantunkan surat Luqman ayat 14.

Lulu piawai membawakan suasana, para lansia pun terhanyut dan mengikuti Lulu mengucap doa untuk orangtua. Di antara para lansia terlihat sosok artis kenamaan Nani WIjaya.

Nani memgaku merasa senang bisa bertemu para finalis, " Ini ajang yang sangat bagus, saya ikut berbangga. Semoga mereka bisa mewakili muslimah yang cantik, pintar, stylish dan tentunya solehah. Tunjukan kalau Islam itu indah," kata Nani.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting