Kelezatan Cupcake dan Macaron di Busana Syar'i

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Mei 2019 19:45
Kelezatan Cupcake dan Macaron di Busana Syar'i
Jangan tergiur melihatnya.

Dream - Pernah terbayang lezatnya kue macaron dari Perancis, atau cupcake dengan aneka frosting manis? Menariknya, Sahabat Dream bisa menemukan mereka di busana muslim.

Koleksi unik itu merupakan rancangan tiga bersahabat Najua Yanti, Chaera Lee dan Nia Novijanto.

Berangkat dari label La Rose Syar'i, mereka membawa koleksi busana di hari pertama Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019.

 La Rose

Mengusung tema keceriaan di musim semi, mereka mengeluarkan inovasi busana muslim syar'i bagi wanita yang baru belajar berhijrah.

Ada 6 busana syar'i bertajuk 'Le Printemps Delicieux' yang melenggang di panggung runway.

 La Rose

" Le Printemps Delicieux artinya kelezatan di musim semi. Kami mengambil nuansa piknik yang membawa keceriaan di musim semi, makanya ada cupcake dan macaron di busana ini," ujar Najua Yanti di MUFFEST, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019.

Benang merah koleksi terlihat dari gambar kue macaron dan cupcake yang terdapat di sekujur busana. Mereka mengandalkan teknik digital printing yang kini tengah populer di industri mode.

 La Rose

Busana terlihat colorful dengan aneka warna musim semi seperti medium pink, light orange dan canary yellow. Kombinasi dengan list hitam dan medium grey memberi sentuhan elegan bagi hijabers.

 La Rose

Aksen lain berupa ruffle, pita, pom pom dan teknik layering di gaun bersiluet A-line membuat hijab sangat cocok dikenakan untuk wanita muda yang aktif.

" Konsepnya pop and fun syar'i, memang didesain untuk mereka yang baru belajar hijrah sehingga merasa nyaman dengan peralihan hijab konvensional ke syar'i," paparnya.(Sah)

Beri Komentar