Penjelajah Waktu dari Masa Depan Ini Peringatkan Ada Virus Misterius dan Berbahaya yang Hancurkan Dunia Tahun 2024

Reporter : Sugiono
Jumat, 1 Juli 2022 08:00
Penjelajah Waktu dari Masa Depan Ini Peringatkan Ada Virus Misterius dan Berbahaya yang Hancurkan Dunia Tahun 2024
Tetapi sebelum pandemi baru itu menyerang, akan ada sejumlah penemuan aneh, termasuk makhluk bawah tanah berukuran sangat besar.

Dream - Ramalan tentang masa depan masih menjadi daya tarik bagi sebagian orang untuk mencari keuntungan pribadi.

Hanya bermodalkan ramalan yang kebenarannya sangat diragukan itu, peramal akan mendapatkan ketenaran dan pengikut.

Baru-baru ini seorang TikToker dengan akun @timetravlehqr mengaku sebagai seorang penjelajah waktu yang 'tahu' kejadian di masa depan.

1 dari 5 halaman

Awalnya dia memperingatkan orang-orang yang tak percaya dirinya berasal dari masa depan, untuk menyimak ramalan yang akan dia ungkapkan.

Dalam videonya, TikToker tersebut membagikan berbagai macam ramalannya, mulai dari virus mematikan hingga penampakan UFO.

Ramalan penjelajah waktu dari masa depan.© Video TikTok

TikToker tersebut menyebutkan bahwa dia adalah penjelajah waktu yang datang dari masa depan, tepatnya tahun 2096.

2 dari 5 halaman

Ramalan pertama yang diungkapkan TikToker itu mengklaim bahwa virus 'misterius dan berbahaya' akan membunuh umat manusia pada tahun 2024.

Ramalan penjelajah waktu dari masa depan.© Video TikTok

Virus mematikan yang muncul dua tahun lagi tersebut awalnya hanya menyerang negara-negara dunia ketiga sebelum akhirnya menyebar ke seluruh dunia.

Tetapi sebelum pandemi baru itu menyerang, akan ada sejumlah penemuan aneh, termasuk alien dan makhluk bawah tanah berukuran sangat besar dari yang pernah ada.

3 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah 28 Juni itu, dia juga mengungkapkan bahwa pemerintah Amerika Serikat akan berbagi tentang penampakan UFO pada tahun ini.

Ramalan penjelajah waktu dari masa depan.© Video TikTok

" 2023: Makhluk hidup terbesar akan ditemukan di bawah tanah. 2024: Virus berbahaya dan misterius akan muncul di negara dunia ketiga sebelum menyebar ke seluruh dunia. Bersiaplah," tulisnya.

Sayangnya, TikToker tersebut tidak menyertakan bukti atau dasar yang kuat untuk menunjang ramalan yang cukup berani tersebut.

4 dari 5 halaman

Karenanya tidak mengejutkan jika netizen yang membaca ramalan itu malah menertawakannya. Mereka meragukan klaim TikToker tersebut, dan bahkan menyebutnya sebagai akun penyebar hoax.

Meski demikian klaim tentang bocornya data pemerintah AS tentang penampakan UFO benar adanya. Tapi bukan karena ramalannya, melainkan peristiwa itu memang sudah terjadi sebelumnya.

Bulan lalu, Kongres AS mendesak intelijen Pentagon untuk mengungkapkan penemuan mereka tentang misteri X-Files dunia nyata.

5 dari 5 halaman

Para pejabat Pentagon menyebutkan bahwa selama setahun terakhir, mereka telah menyelidiki 400 penampakan dan 11 lainnya yang hampir meleset. Ini adalah dengar pendapat pertama Kongres AS dan Pentagon dalam 20 tahun terakhir.

Kepala intelijen berusaha menjelaskan betapa sulitnya melacak objek-objek ini, dan menunjukkan dua video kepada anggota Kongres.

Meski tidak menyebutkan alien, Pentagon mengakui beberapa dari 400 pertemuan dengan objek tak dikenal itu benar-benar tidak dapat dijelaskan.

Dalam video itu foto benda segitiga hijau ditampilkan. Objek ini dikatakan sebagai drone tak dikenal yang dilacak oleh Angkatan Laut AS.

Objek tersebut jadi bahan perbincangan publik pada tahun 2021 setelah bocornya tiga video yang menunjukkan pertemuan Angkatan Laut AS dengan benda-benda terbang dikenal.

Sumber: The Scottish Sun

Beri Komentar