Aksi Heroik Ibu Bertarung Lawan Singa untuk Selamatkan Anak

Reporter : Eko Huda S
Senin, 20 Juni 2016 12:12
Aksi Heroik Ibu Bertarung Lawan Singa untuk Selamatkan Anak
Sang ibu bertarung melawan singa. Dia berhasil mengangkat singa dan melepaskan anaknya dari gigitan singa.

Dream - Seorang ibu akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anaknya. Meski harus menantang maut, melawan binatang buas.

Itulah yang terjadi di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Seorang ibu, yang tak disebutkan identitasnya, melawan singa gunung yang menerkam anak lelakinya yang berusia 5 tahun.

Rupanya, rasa cinta kepada anak benar-benar telah membunuh ketakutannya. Pada Jumat petang itu, sang ibu melawan. Ia bertekad membebaskan anaknya dari terkaman dan gigitan singa gunung itu, dengan tangan kosong!

Kejadian itu bermula saat sang ibu mendengar teriakan putranya yang sedang bermain di halaman. Ibu itu lari dan mendapatkan sang anak sudah diterkam.

Singa gunung itu sudah menindih tubuh bocah nahas itu. Perkelahian itu...

 

1 dari 2 halaman

Perkelahian Ibu Lawan Singa

Sang ibu pun nekat melawan binatang buas ini untuk menyelamatkan sang anak. Simaklah keterangan dari wakil sherrif Pitkin County, Michael Buglione, ini:

" Sang ibu menarik singa dan mengangkatnya dan meletakkan tangan kanannya di mulut singa untuk membebaskan anak itu keluar dari mulutnya sehingga anak itu bisa bebas," kata Buglione, sebagaimana dikutip Dream dari The Telegraph, Senin 20 Juni 2016.

Ajaib! Sang ibu berhasil membebaskan anakya dengan selamat, meski sejumlah luka menggores bagian lengan dan kaki ibu pemberani ini.

Sementara, anak lelaki malang itu terluka di bagian kepala, leher, dan lengannya. Ibu dan anak ini kemudian dilarikan ke rimah sakit di Aspen.

 

2 dari 2 halaman

Nasib Singa Itu....

Petugas yang datang ke rumah keluarga ini kemudian menembak singa liar tersebut, karena dikhawatirkan akan melukai warga lainnya. Dan bangkai singa itu akan diperiksa oleh petugas Taman Margasatwa Colorado.

Di Colorado, singa gunung memang kerap berkeliaran di permukiman warga. Tak jarang mengganggu warga, yang hanya bisa melawan dengan batu, tongkat, maupun peralatan pertanian.

Petugas margasatwa Colorado menyarankan warga untuk tetap tenang saat didekati oleh singa gunung, berusaha menghindarinya dengan pelan-pelan agar singa tak berubah agresif.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair