Aksi Seronok Wanita Mesir Kecam ISIS

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 28 Agustus 2014 15:45
Aksi Seronok Wanita Mesir Kecam ISIS
Kedua aktivis ekshibionis feminis ini mengenakan pakaian dengan tulisan IS di dadanya dan logo Femen di punggungnya.

Dream - Aksi kontroversial dilakukan oleh aktivis Femen asal Mesir Aliaa Magda al-Mahdy. Dia bersama dengan beberapa aktivis lainnya memasang foto di Facebook yang memperlihatkan dirinya melakukan kegiatan yang sedikit seronok di atas bendera Islamic State in Iraq and Syria (ISIS).

Seperti dilansir situs berita Blaze, dalam foto itu Aliaa ditampilkan sedang menghadap kamera. Sementara aktivis tak dikenal lainnya, yang tampaknya mengenakan hijab, membelakangi kamera.

Kedua aktivis ekshibionis feminis ini mengenakan pakaian dengan tulisan IS di dadanya dan logo Femen di punggungnya. Mereka melakukan tindakan sedikit seronok, yakni --maaf- buang hajat dan menstruasi di atas bendera ISIS.

Atas ulah kontroversialnya itu, aktivis yang sekarang tinggal di Norwegia itu dilaporkan telah menerima ancaman pembunuhan.

 Aksi Seronok Wanita Mesir Kecam ISIS



Ini bukan pertama kalinya Aliaa telah menggunakan sarana provokatif untuk menyuarakan pesannya. Pada tahun 2012 saat berusia 23 tahun ia mengambil bagian dalam protes yang dilakukan gerakan perempuan internasional Femen di Stockholm. Saat itu, aksi digelar untuk mengatakan TIDAK pada konstitusi berdasar syariah di Mesir.

Berbicara kepada Al Arabiya News pada tahun 2012, Inna Scevchenko, pemimpin Femen Perancis mengatakan Aliaa diculik di Mesir pada tahun 2011, setelah ia memposting gambar telanjang di internet. (Ism, Sumber: Al Arabiya)

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah