Empat Tahun Bintil di Pipi, Saat Dipecahkan Isinya...

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 27 April 2017 11:43
Empat Tahun Bintil di Pipi, Saat Dipecahkan Isinya...
Si istri terus menekan-nekan sekitar bintil itu beberapa kali.

Dream - Sebuah video yang cukup menjijikkan memperlihatkan seorang pria dengan bintil yang pecah dan mengeluarkan nanah.

Dalam video itu, pria bernama Wade Powell terlihat memiliki bintil berwarna kemerahan di pipinya.

Menurut Powell, bintil itu telah ada di pipinya sejak 4 tahun yang lalu. Karena dianggap mengganggu, Powell memutuskan untuk menghilangkannya.

Dibantu istrinya, Khristina, Powell akhirnya bisa menyingkirkan bintil tersebut dari pipinya.

Seperti terlihat pada video, Khristina terus menekan-nekan sekitar bintil itu beberapa kali.

Setelah menekan agak lama, bintil itu akhirnya pecah dan mengeluarkan nanah yang cukup banyak.

" Sangat melegakan begitu cairan itu keluar semua," kata pria 28 tahun tersebut.

(Sumber: Mirror.co.uk)

1 dari 2 halaman

Dokter Bedah Benjolan Misterius di Bibir, Ternyata Isinya...

Dream - Jangan main-main dengan komedo. Bersihkan wajah Anda. Jika tidak, komedo bakal memberikan masalah serius bagi Anda.

Simaklah pengalaman wanita di Inngris ini. Semula dia menemukan benjolan pada bagian atas bibirnya. Karena merasa ada keanehan pada benjolan di atas bibir itu, dia lantas mendatangi dokter. Memeriksakan diri.

Setelah diperiksa, dokter memutuskan untuk melakukan operasi kecil. Membedah benjolan yang aneh. Dan betapa terkejutnya para dokter dan wanita itu. Benjolan itu ternyata berisi komedo yang tidak mampu keluar sempurna di permukaan kulit.

Dalam video, dokter kulit Sandra Lee, menangani pasien wanita ini. Dokter yang semula tak tahu isi benjolan itu kemudian melakukan pembedahan. Setelah benjolan itu dibedah, dokter Lee mencubit area sekitar luka operasi dan muncullah sebuah komedo yang sangat besar dan keras berbentuk pipih.

Dokter Lee mengatakan, komedo itu terjebak di bawah kulit dan tidak pernah muncul ke permukaan. Alih-alih panik dan merasa ngeri, pasien dokter Lee malah terpesona dengan apa yang dilihatnya.

" Ini sesuatu yang keren yang bisa dibuat tubuh Anda," kata dokter Lee.

Dokter Lee adalah dokter kulit di dokter kulit dan ahli bedah di Upland, California. Dia sering mengunggah rekaman prosedur operasi yang dibuatnya di YouTube untuk disaksikan penggemarnya.

Dokter Lee mengakui prosedur mengangkat jerawat adalah operasi yang sangat menarik baginya.

(Sumber: Mirror.co.uk)   

2 dari 2 halaman

Ada Sesuatu Mengejutkan!

Dream - Dokter kulit Sandra Lee, yang dikenal di dunia online sebagai Dr Pimple Popper, menangani pasien dengan kasus langka.

Dalam video yang diunggahnya, Lee awalnya mengira pasien menderita kista ganglion saat memeriksa benjolan besar di kaki kanan pasiennnya.

Kista ganglion adalah benjolan berisi cairan yang biasanya berkembang di dekat sendi atau tendon.    

Tapi setelah gagal mengempiskan benjolan tersebut, ia menyadari bahwa ia sedang berhadapan dengan sesuatu yang tidak biasa.

Dalam keterangan di bawah video yang diunggahnya, Lee menulis: " Saya tidak yakin apa itu sebelum mengeluarkannya."

" Dan sekarang saya tahu mengapa. Dalam dunia Patologi kasus ini disebut Palisaded Encapsulated Neuroma, yang tidak sangat umum. Ini adalah kumpulan sel-sel saraf yang tumbuh jinak di dalam sebuah benjolan. Namun ini tidak ganas atau mengancam keselamatan jiwa."

Lee bekerja di Skin Physicians & Surgeons di Upland, California. Dia sering mengunggah rekaman prosedur pengempisan benjolan yang membuat yang melihatnya merasa ngeri di Instagram dan YouTube.      

(Sumber: Mirror.co.uk)  

Beri Komentar