Cuma di Bekasi! Fans KPop Pasang Billboard Raksasa Demi Minhyuk

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 8 Oktober 2019 17:37
Cuma di Bekasi! Fans KPop Pasang Billboard Raksasa Demi Minhyuk
Ada banyak Minhyuk? Yang mana?

Dream - Ulah ekstrim penggemar musik Korean Pop (K-Pop) muncul dan viral di media sosial. Aksi fans K-Pop asal Bekasi, Jawa Barat ini terdengar gila karena memasang billboard.

Perempuan bernama Elvira Budi Irena itu mengunggah foto wajahnya di billboard di dekat Mal Metropolitan, Bekasi. Gambar wajah itu bertuliskan: Minhyuk Oppa Notis Me Plis!

Tak lupa, dia menyertakan akun Twitter miliknya @elvira_irena.

Melalui Twitternya, Elvira menyebut sengaja membuat iklan itu agar mendapat perhatian sang idola.

Seperti diketahui ada beberapa Minhyuk di dunia musik Korea. Ada Lee Min-Hyuk dari BtoB, Kang Min-Hyuk personil CNBLUE, dan ada penyanyi solo, Minhyuk Monsta X.

 

1 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Sebagian warganet membuat foto dan video billboard tersebut. " Jadi dari kemarin yang aku lihatin ini mbaknya toh?" tulis seorang warganet sembari membagikan video.

" Pede (percaya diri) neng," tulis yang lain.

Meski begitu, unggahan ini dianggap konyol bagi sebagian warganet.

" Minhyuk yang mana mbak? Bikin billboard nanggung amat kaga sebut merek jangan bilang semua Minhyuk," tulis seorang warganet.

" Oke that's freak," tulis yang lain.

2 dari 5 halaman

Wow! Bintang Kpop `BTS` Pidato di Sidang Umum PBB

Dream - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), mendapat pengalaman yang bersejarah. Pada Senin kemarin, grup musik ini didaulat untuk berpidato dalam Sidang Umum PBB di New York, Amerika Serikat.

BTS merupakan undangan badan PBB yang menangani isu anak, UNICEF dalam peluncuran program Generation Unlimited. Program ini didedikasikan untuk meningkatkan peluang dan investasi bagi anak-anak dan kaum muda.

Di hadapan para peserta sidang yang merupakan pemimpin maupun degelasi negara anggota PBB, BTS mengajak kaum muda di seluruh penjuru dunia untuk berani bersuara.

Pidato tersebut tersebut disampaikan salah satu anggota BTS, Kim Nam-jun yang biasa disapa RM.

" Tidak peduli siapa kamu, dari mana asalmu, identitas gendermu, bicaralah pada diri sendiri, temukan kekuatan yang sesungguhnya di dirimu," ujar Nam-jun, dikutip dari Asia One, Selasa 25 September 2018.

3 dari 5 halaman

Terpengaruh Omongan Orang

Nam-jun bercerita tentang masa kecilnya. Lahir dan tumbuh di Ilsan, Nam-jun selalu membayangkan dirinya sebagai pahlawan super, padahal hanya bocah laki-laki biasa.

Ketika berusia 9 atau 10 tahun, muncul kekhawatiran dalam dirinya tentang cara orang lain melihatnya. Dia mengaku terpengaruh dan mulai hidup seperti pandangan orang.

" Padahal jelas itu bukan saya yang sebenarnya," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

'Bangkit, Dengarkan Dirimu Sendiri.'

Ada saat-saat ketika Nam-jun merasa ingin berhenti dari musik. Dia pun berusaha keras untuk mengatasi gejolak tersebut dengan mendengarkan " suara kecil yang mengatakan, 'Bangun, dan dengarkan dirimu sendiri'."

Nam-jun mengakui punya banyak ketakutan. Tetapi dia memilih untuk merangkul diri sendiri sekuat mungkin.

" Dan saya mulai mencintai diri sendiri," kata dia.

BTS merupakan grup musik yang sangat terkenal dan membuat sejarah di dunia musik. Nam-jun mengakui semua itu bisa diraih dengan cara mencintai diri sendiri.

" Jadi sekarang saya mendorong kamu untuk 'berbicara dengan diri sendiri', percaya bahwa kamu bisa," kata dia.

5 dari 5 halaman

Pidato BTS

" I want to hear your voice... No matter who you are, where you’re from, your skin colour, gender identity: speak yourself.”

We 💜 @BTS_twt's inspiring message to young people around the world at the UN General Assembly. #GenUnlimited #UNGA #ENDviolence #Youth2030 pic.twitter.com/kWOoSfLkiq

— UNICEF (@UNICEF) 24 September 2018

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya