Naudzubillah, Efek `Zombie` Penenggak Flakka Kian Mengerikan!

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 4 Oktober 2017 18:02
Naudzubillah, Efek `Zombie` Penenggak Flakka Kian Mengerikan!
Efeknya parah banget, lebih parah dari kokain!

Dream - Semakin banyaknya korban berjatuhan akibat narkoba jenis Flakka. Perilaku para pengonsumsi Narkoba itu juga kian hari makin mengerikan.

Hal penting yang menjadi perhatian adalah gejala ekstrem dari pengguna narkoba berbentu kerikil itu. Seseorang dapat berubah layaknya zombie yang tengah kelaparan.

Flakka sendiri adalah turunan dari kata Spanyol yang berarti seorang wanita langsing dan cantik, biasanya dijual dalam bentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektronik, yang kini juga populer di kalangan muda. Namun flakka juga banyak digunakan dengan cara lain.

Bahan aktif flakka adalah senyawa kimia yang disebut alpha-PVP, Zat yang bikin orang tak sadarkan diri hingga memicu agresivitas tinggi.

Seperti dua video berikut ini yang memperlihatkan korban dari Flakka bertingkah aneh dan menyeramkan.

Di video yang pertama terekam seorang pria berusaha menghadang sebuah bus dengan menggedor-nggedor kaca depan bus dengan kepalanya.

Meski sudah diperingatkan berulang kali agar menjauh, tapi pria ini tetap bersikeras dan terus menggedor-nggedor kaca bus dengan kepalanya. Melihat kondisi tidak memungkinkan, sang sopir pun mengalah dan memundurkan busnya.

Sedangkan video kedua terlihat lebih menyeramkan. Dimana beberapa polisi tengah mengelilingi wanita yang bertingkah dan berteriak histeris bagaikan sesosok zombie.

Kedua video yang diposting ke Facebook oleh akun Tudo Misturado, 30 September lalu ini sudah dilihat lebih dari 150 juta kali hingga hari ini.

Dengan hadirnya obat terlarang jenis baru ini, kita semakin dituntut untuk waspada dan berupaya keras menjauhi benda-benda terlarang tersebut, demi kesehatan dan kebaikan kita sendiri maupun orang-orang yang kita sayangi.

(Facebook.com)