Kaesang Ingin Akuisisi Bisnis Martabak Gibran?

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 11 Februari 2019 08:00
Kaesang Ingin Akuisisi Bisnis Martabak Gibran?
Kaesang aktif `serang` akun Markobar di Twitter.

Dream - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, dikenal aktif berbisnis kuliner. Gibran memiliki bisnis katering Chilli Pari dan Markobar. Sementara, Kaesang dengan usaha pisang nugget, Sang Pisang.

Baru-baru ini, Kaesang tampak aktif `menyerang` akun Twitter Markobar, @markobar1996. Serangan cuitan lucu itu bermula dari ide pemasaran Markobar yang mengunggah martabak tanpa isian.

" Ada yang bisa edit martabak markobar agar lebih berwarna?" tulis admin Markobar.

Seorang pengguna Twitter, @ragagascuk kemudian mengedit foto martabak polosan itu dengan logo Sang Pisang.

Tak beberapa lama setelah unggahan itu, Kaesang mulai melontarkan penyataan.

" Apa perlu @SangPisang2017 akuisisi @markobar1996?!?" tulis Kaesang.

" Apa perlu saya mengubah @markobar1996 menjadi Sang Marko?!?" kata dia.

Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh akun Markobar. " Sy bei saham Sang Pisang jadi Marpisang," tulis admin.

Kaesang pun menimpali jawaban admin Markobar itu, " Boro-boro mau beli, nulis aja typo."

Saling serang cuitan, akun Markobar sempat menyindir kebiasaan Youtuber Keluarga Halilintar. " Keluarga Halilintar ya? Ngomong aja ngegas."

1 dari 3 halaman

Reaksi Kaesang Saat Dibandingkan dengan Didit Prabowo

Dream - Pemilihan Presiden tahun ini ternyata tak semata tentang Jokowi dan Prabowo. Apalagi di media sosial, beragam topik, mulai yang receh hingga bikin kepala kliyengan juga dibicarakan.

Baca saja unggahan Twitter akun @PollingLagi. Akun ini membandingkan putra dua kontestan Pilpres. Pada 31 Januari lalu, akun itu meminta netizen memilih antara Didit Hediprasetyo Prabowo, yang merupakan putra Prabowo Subianto, dan Kaesang Pangarep, putra bungsu Joko Widodo, sebagai ikon milenial.

" Untuk ikon millenial, anda pilih yang mana? Didit (retweet) Kaesang (Like)" tulis akun @PollingLagi.

Salah satu netizen dengan akun @halim_hardy kemudian menambahkan informasi bahwa Didit merupakan desainer mobil BMW seri 8. Akun itu membandingkan Didit dengan 'meminorkan' Kaesang. 

Dan, Kaesang pun rupanya beraksi. Dia membalas cuitan akun @halim_hardy tersebut.

" Saya memang bukan siapa-siapa, cuma penjual pisang naget yang kebetulan digoreng," tulis Kaesang, Jumat, 1 Februari 2019.

Kaesang dan Didit memiliki prestasi di bidang yang berbeda. Kaesang menekuni bisnis kuliner pisang nugget, Sang Pisang. Sementara, Didit menjalani karier di dunia fesyen.

Didit beberapa kali menembus ajang fesyen dunia. Pada Agustus 2018, Didiet berkesempatan memamerkan desain pakainnya di Paris Fashion Week.

2 dari 3 halaman

Anak Prabowo Luncurkan Koleksi di Paris Fashion Week

Dream - Prestasi kembali ditorehkan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Sejak menetap di Amerika Serikat, Didit dikenal sebagai desainer tersohor. 

Beberapa kali dia mengikuti ajang kontes fashion disana. Bahkan karya rancangannya pernah dipakai penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen saat menghadiri MTV Video Music Awards.

Didit Hediprasetyo

Kali ini, Didit Hediprasetyo kembali mengikuti konstes serupa. Dia meluncurkan koleksi terbarunya di Paris Fashion Week 2018 Juni lalu. Dia meluncurkan gaun untuk musim gugur 2019.

"Fall/Winter 2018-2019 Didit Hediprasetyo #Couture #doctormartens, tulis Didit, diakses Dream.

 

Fall/Winter 2018-2019 Didit Hediprasetyo #Couture #doctormartens

A post shared by Didit Hediprasetyo (@didit.hediprasetyo) on 

Didit menampilkan siluet feminin berpadu bersama detail yang edgy. Dia memilih kombinasi warna cerah dan gelap, seperti biru, hijau dan hitam.

Karya terbaru Didit pun mendapatkan respons postif dari warganet. Mereka juga memberi selamat kepada anak tunggal Prabowo dan mantan istrinya Titiek Soeharto ini.

" Congrats mas Didit!!! And team!!!," tulis akun @egapras.

"Wow Keren," kata @fifiletytjahajapurnama.

"Bagusnya...," tulis akun @einhalid.

 

3 dari 3 halaman

Ini Penyebab Kaesang Tak Pernah Muncul Bareng Keluarga Jokowi

Dream - Jokowi beberapa kali tampil di depan masyarakat bersama keluarganya. Namun dalam beberapa kesempatan itu, anak bungnunya, Kaesang Pangarep justru tak terlihat.

Bukan tanpa alasan, Kaesang saat ini memang tengah sibuk melebarkan sayap bisnis. Sehingga dia 'absen' dalam beberapa aktivitas keluarganya.

Jokowi mengatakan, Kaesang sebenarnya masih kuliah dan memiliki usaha pisang nugget dengan kedai di 54 kota. Menurut presiden bernama lengkap Joko Widodo itu, Kaesang kerap sulit ditemui.

" Saking sibuknya, ketemu saya saja sulit sekali. Kemarin di Bogor, hanya setengah hari, ditinggal ke Makassar," ujar Jokowi dalam acara Ini Talk Show, yang tayang di NET TV, semalam.

Sementara itu, sang kakak, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan bahwa Kaesang memang dikenal memiliki kesibukan yang luar biasa. Bahkan, selain di media sosial, pertemuan yang terjadi di antara mereka justru terjadi di warung Markobar dan Sang Pisang.

" Kalau enggak media sosial ya ketemunya di warung. Kadang-kadang kan ada warung yang jadi satu. Pisang gorengnya Kaesang sama martabaknya saya jadi satu," ujar Gibran.

Sedangkan, Kaesang mengaku kerap sedih melihat kebahagiaan keluarga besarnya. Kesedihan itu muncul bukan karena kesempatan tak dapat bergabung, melainkan urusan pembicaraan di media sosial.

" Kalau enggak ada saya pasti trending topic," ujar Kaesang.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-