Kisah Pilu Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Adik Tiri

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 9 Mei 2016 20:30
Kisah Pilu Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Adik Tiri
Setelah diketuk pintu kamar tapi tak ada yang menjawab. Si istri curiga, yakin ada orang sebab terdengar suara...

Dream - Kisah perselingkuhan dalam rumah tangga sepertinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Semua ini terjadi karena berbagai sebab.

Yang pasti, perselingkuhan akhirnya ketahuan juga. Seperti kata orang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya ke tanah jua!

Dan setiap perselingkuhan adalah perbuatan yang menjijikkan. Namun tidak ada yang lebih menjijikkan lagi, jika seorang suami selingkuh dengan adik tirinya sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang istri di Malaysia ini. Ia tak menyangka suaminya tega mengkhianatinya.

Si istri awalnya kenal dengan suaminya dari Facebook. Setelah berteman selama 7 bulan di dunia maya, akhirnya mereka menikah.

" Selama 3 tahun menikah, kami dikaruniai seorang anak perempuan. Oh ya, saya ingin cerita tentang ibu mertua yang menikah dengan seorang duda 5 anak tahun lalu. Kembali ke masalah suami, saya melihat suami selalu pulang terlambat sejak 3 atau 4 bulan lalu," kata si istri menceritakan kisahnya.

Dia bilang ada kerjaan. Kadang-kadang kalau pulang telat, dia tidak masuk kamar tapi tidur di sofa. Si suami bahkan pernah sekali tidak pulang sampai pagi.

Mulai merasa aneh. Satu malam si istri sudah tak tahan dengan tingkah suami yang sering tidak pulang ke rumah. SMS yang dikirim tak dibalas, begitu juga dengan panggilan tak diangkat.

" Saya bilang ke dia melalui SMS kalau betul dia selingkuh dengan perempuan lain, saya berdoa pada Allah agar ditunjukkan di depan mata saya" .

Si suami baca pesan itu tapi tak membalasnya. Waktu itu sudah jam 4 pagi, sang istri beranikan diri keluar dari rumah sambil membawa anak untuk mencari suaminya.

Suaminya baru membalas dan menyuruh si istri balik ke rumah.

" Tapi saya marah ketika dia juga mengirim gambar sedang senang-senang dengan adik tiri, adik ipar dan temannya. Saya tak habis pikir dia sanggup berbuat itu sementara anak bini kebingungan di rumah" .

Si istri pun balik ke rumah. Namun suaminya tak kunjung pulang. " Saya kembali keluar. Kebetulan saya kemudian pergi ke rumah lama ibu mertua (selama ini ibu mertua tinggal di rumah suami). Saya lihat mobilnya. Saya masuk rumah itu dan melihat sepatu dia dan kamar dalam keadaan terkunci," kata si istri.

Setelah diketuk pintu kamar tapi tak ada yang menjawab. Si istri curiga, yakin ada orang sebab terdengar suara kipas angin. Ia pun menanggil ibu mertua untuk datang.

Tak lama kemudian terdengar ada orang terjun dari balkon, tapi pintu kamar masih tertutup.

" Saya turun sebab khawatirkan anak dalam mobil yang tengah tidur. Ibu mertua datang dan kami sama-sama menendang pintu kamar tersebut. Saya sangat terkejut sebab adik tiri suami saya berada dalam kamar itu."

Waktu menendang pintu kamar, ibu mertua memanggil nama anak tirinya sebab dia sendiri curiga putranya ada hubungan dengan putri suaminya itu.

Selama ini, rupanya adik ipar tahu suaminya selingkuh dengan saudara tirinya, tapi dia tak pernah bicara dengan sang istri. Dia bilang selama ini memang mereka dekat tapi tak sangka sampai seperti itu.

Kini mereka sudah bercerai. Sejak itu suami seperti tak mau tahu dengan kabar istri dan anaknya. Bukan hanya mantan suami, keluarganya pun juga langsung tak mau tahu. Ibu mertua tiba-tiba saja tak mau mengaku putra dan anak tirinya ada skandal.

" Saya paham dia tak mau mengakui skandal putranya. Tapi sebagai nenek, dia sanggup mengabaikan cucu darah dagingnya sendiri," kata sang istri lirih.

" Jangan menyesal suatu hari nanti anak tak mengenalmu lagi. Sekarang kamu senang-senang, tak apa, Allah Maha Adil. Untuk para pembaca, terima kasih mengizinkan saya berbagi kisah ini. Sekarang saya merasa lebih tenteram. Saya sudah semakin kuat. Alhamdulillah, life must goes on" .

(Sumber: Ohbulan.com)

1 dari 3 halaman

Ketahuan Selingkuh karena Gerakan Aneh di Kasur

Dream - Melihat kasus perselingkuhan yang semakin meningkat di Spanyol, sebuah perusahaan memutuskan membuat kasur pintar. Kasur yang bisa memberitahu pasangan selingkuh.

Kasur pintar bernama Smartress ini dapat mendeteksi jika ada gerakan yang tak biasa di tempat tidur saat pasangan lainnya pergi.

Pencipta Smartress, Ivan Miranda, kepada Daily Telegraph mengatakan perangkat unik ini dapat membedakan antara aktivitas hubungan intim.

" Jika mendeteksi aktivitas yang mencurigakan seperti lamanya penggunaan, frekuensi, intensitas atau kecepatan, Smartress akan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel yang sudah diatur sebelumnya," kata Miranda.

Smartress menggunakan sistem yang disebut Lover Detection System yang akan mengirim peringatan ke ponsel.

Dengan teknologi sensor ultrasonik sebanyak 24 buah, Smartress bisa mendeteksi aktivitas hubungan intim.

Tertarik? Sediakan dana sekitar 1,200 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta untuk memiliki kasur pintar produksi perusahaan La Coruna ini.

(Ism, Sumber: Viral4real.com)

2 dari 3 halaman

5 Tahun Istri Selingkuh, Ketahuan Suami Saat Simpan...

Dream - Sepandai pandai tupai melompat, pasti akan jatuh ke tanah. Pepatah ini pantas ditujukan untuk seorang istri di Surabaya.

Hampir lima tahun, ia menutupi perselingkuhannya dengan seorang pria lain. Dan hubungan itu dilakukan siang hari di rumahnya.

Selama ini sang suami tak pernah curiga kalau sang istri punya selingkuhan. Suami berangkat kerja jam 07.00 dan pulang 18.00. Karena dia memang menjadi pegawai administrasi sehingga menyelesaikan laporan setiap hari.

Perselingkuhan itu terbongkar awal Januari 2016 lalu. Awalnya si suami sakit dan akhirnya izin pulang pada siang hari.

Saat datang, sumai tak menemukan kecurigaan apa-apa. Karena sakit, ia minta istrinya merawatnya seharian. Sang istri pun tak boleh beranjak dari kamarnya sekali pun.

Bertepatan itu pula kunci pagar rumah hilang. Suami yang waktu itu sakit bingung menaruh kunci. Si istri juga lupa menaruh kunci pagarnya. Karena selama ini, dia jarang mengunci pagar rumah. Mungkin hanya diselot saja.

Tiga hari lamanya, Suami libur kerja karena sakit dan cukup istirahat di rumah saja. Selama dua hari itu pula, si istri lupa kalau ternyata dia menyembunyikan selingkuhan di dalam kamar mandi belakang rumah.

Kamar mandi belakang jarang digunakan sehingga jarang sekali di tengok keluarga itu. Yang namanya bangkai, pasti baunya tercium juga. Saat itu, suami sakit perut dan ingin buang air besar.

Kamar mandi utama sedang dipakai istri mandi. Maka terpaksalah, ia ke kamar mandi belakang untuk buang hajat.

Nah, ketika membuka pintu, tiba-tiba ada seorang pria nyelentuk, “ Aduh kok saya dikunci hingga tiga hari."

Keruan saja, si suami kaget mendengar ucapan itu dari mulut pria. Ia langsung bertanya keberadaan pria itu di rumahnya. Dengan sangat polos, kalau dia adalah pacar sang istri sejak lima tahun lamanya.

“ Saya mau hajar tapi dia kayaknya sudah teler tidak makan beberapa hari. Ya sudah saya suruh pulang,” kata suami yang langsung mengajukan talak cerai.

Ulasan selengkapnya klik di sini. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Selingkuh dengan PNS, Istri Terkejut Suami Jadi...

Dream - Seorang wanita yang tertangkap berduaan dengan pria di hotel terkejut, ketika melihat suaminya turut hadir di kantor Bagian Penegakan Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) sebagai penjamin.

Wanita berusia 23 tahun itu ditahan penegak JAIM bersama seorang pegawai negeri berusia 24 tahun, di sebuah kamar hotel di Melaka Raya dalam Operasi Khusus Pencegahan Maksiat, Minggu pagi kemarin.

Kepala Otoritas JAIM, Rahimin Bani mengatakan, ketika ditahan pada jam 2.45 pagi waktu setempat kemarin, PNS itu mengatakan dia hanya sendirian di dalam kamar hotel tersebut.

Namun, setelah tim penegak yang dipimpin Kepala Unit Operasi Bagian Penegakan JAIM, Zurul Iman Zakaria, melakukan pemeriksaan, menemukan seorang wanita bersembunyi di kamar hotel itu.

" Awalnya, pria itu menyatakan mereka sebagai suami-istri, tetapi setelah diinterogasi lebih lanjut akhirnya pasangan itu mengaku pasangan selingkuh," katanya.

Rahimin mengatakan, wanita itu terkejut ketika dibawa kembali ke kantor JAIM dan diminta menghubungi penjamin. Namun dia terkejut penjamin yang datang ternyata suaminya yang berusia sekitar 25 tahun.

" Hasil penyelidikan menyatakan mereka masih suami-istri, bahkan dikatakan suami wanita itu juga kenal dengan pria yang ditahan bersama istrinya," katanya.

Sementara itu, katanya, dalam operasi yang dimulai jam 10.30 malam dan berakhir jam 2 pagi itu, tujuh pasangan berusia 19 sampai 53 tahun ditahan.

Menurutnya, mereka ditahan dalam operasi terhadap 12 buah hotel di sekitar Kota Melaka. Dalam operasi itu, JAIM menurunkan 20 orang anggota Bagian Penegakan.

" Operasi semalam berhasil menjaring tiga PNS dan dua mahasiswa perguruan negeri di negeri ini. Salah seorang PNS tersebut adalah seorang manajer tim olahraga salah satu negeri di Malaysia."

Rahimin mengatakan PNS berusia 51 tahun itu ditahan bersama pasangan wanitanya berusia 35 tahun yang berasal dari Selangor. Hasil penyelidikan orang itu sudah menikah sementara pasangannya masih bujang.

Katanya, semua yang ditahan akan didakwa undang-undang syariah tentang berduaan dengan yang bukan mahram.

" Jika terbukti bersalah, mereka dapat didenda sebanyak 3.000 ringgit Malaysia (sekitar Rp 10 juta) atau penjara selama 24 bulan atau kedua-duanya," katanya.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar