Pesan Menyentuh Ibu 4 Anak yang Suaminya Direbut Model Seksi

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 29 Agustus 2017 16:02
Pesan Menyentuh Ibu 4 Anak yang Suaminya Direbut Model Seksi
Baru-baru ini, Sarita pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya dan unggahan tersebut rupanya kembali menarik perhatian warganet.

Dream - Sosok wanita satu ini belakangan cukup populer. Setelah ia menceritakan kisah pahit rumah tangganya.

Dia adalah Sarita Abdul Mukti. Perempuan yang berani mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang model seksi Indonesia.

Beberapa waktu lalu, secara terang-terangan Sarita membeberkan berbagai bukti perselingkuhan sang suami dengan wanita tersebut. Publik sampai dibuat terhenyak.

Namun, belakangan diketahui jika suami Sarita sudah tak berhubungan lagi dengan model tersebut. Berkat kesabaran Sarita bersama keempat anaknya, sang kepala rumah tangga yang dinantikan kembali ke pelukan.

Baru-baru ini, Sarita pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya dan unggahan tersebut rupanya kembali menarik perhatian warganet.

Tampak dalam foto tersebut ia mengenakan pakaian dan kerudung serba hitam. Ditambah sebuah kalung dan gelang berwarna emas serta lipstick merah yang membuat penampilannya kian elegan.

 

1 dari 4 halaman

Pesan untuk Para Penggoda

Sarita pun menuliskan 'caption' yang ia tujukan khusus untuk para wanita yang mengalami masalah rumah tangga lantaran hadirnya perempuan lain sebagai pihak ketiga.

" i love my life Alhamdulillah selamanya menjadi ratu di istana rumah tangganya sendiri, bersama pangeran atau tanpa pangeran.

karena wanita mulia yg bernama istri tidak bersaing dengan " wanita2 murahan" yg menjajakan tubuhnya.

di dalam rumah tangga tidak ada menang atau kalah, karena masing2 memiliki hak & kewajiban.

untuk wanita penghibur posisikan dirimu di level yg sebenarnya " di bawah telapak kaki para istri sah"
jangan mimpi menduduki singgasana ratu" karena jika kamu menghalalkan segala cara menggeser tahta ratu maka " Allah yg turun tangan"

karena secantik cantiknya wanita murahan" akan musnah bersama doa2 para istri sah

#caption untuk wanita2 yg butuh semangat #maaf tidak balas DM satu persatu #dan tidak balas komen satu persatu
#semangat berjuang untuk bahagia selamanya wahai sahabat2 yg sedang terluka
#hidup tidak berakhir hanya karena datangnya kaum murahan yg berkedok " nikah siri," tulis Sarita di akun Instagram miliknya.

 sarita

Unggahan itu kemudian mendapat banyak komentar dari warganet.

@juwitapandiangan92: " Suka ma caption nya bunda emeshh"

@cyanursery: " Pelakor hrs dibumi hanguskn dr muka bumi"

@andayanifitri344: " Top deh bunda yg satu ini....menginspirasi bgtt deh"

@tintinshopjakarta: " Makin elegant yess like bunda maya setelah di campakan"

2 dari 4 halaman

Suami Pacari Jennifer Dunn, Ini Curhatan Pilu Sang Istri

Dream - Artis Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Kali ini, ia diterpa isu perselingkuhan dengan suami orang. Sarita Abdul Mukti, istri dari suami yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Jennifer angkat bicara.

Sarita mengungkapkan keluh kesahnya karena sang suami, Faisal Haris memilih Jennifer.

" Saya tahu suami punya wanita lain itu Desember 2016. Tapi saya tidak tahu perempuan itu. Karena suami menyembunyikan. Tapi karena Allah sayang dengan saya akhirnya diperlihatkan banyak bukti," cerita Sarita melalui sambungan telepon kepada awak media, Selasa 23 Mei 2017.

Saat itu, sang suami awalnya masih mengelak jika wanita itu adalah Jennifer Dunn. Namun pada akhirnya ia mengakuinya, setelah Sarita mengunggah foto Jennifer di Instagram.

" Kemudian suami saya bereaksi dan reaksinya dia itu membuat pengakuan bahwa perempuan itu pacarnya dia," lanjutnya.

Sejak tinggal terpisah dengan Faisal sejak setahun yang lalu, Sarita bersama anak-anaknya kini menetap di Melbourne sedangkan sang suami di Jakarta.

" Saya memang selalu mengikuti apapun perintah suami. Saat itu disuruh ke Melbourne alasannya karena pendidikan anak-anak, kemudian saya harus menemani anak-anak. Beliau juga berjanji untuk mendatangi kami 2 minggu di Jakarta 2 minggu di Australia," ujar dia.

Namun sang suami hanya menepati janjinya tersebut hingga Oktober 2016 lalu. Sejak saat itu, Haris tak lagi berkunjung ke Asutralia berkumpul bersama keluarganya.

Akhirnya...

3 dari 4 halaman

Tangis dan Curhatannya Menyayat

Air mata Sarita tumpah setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Ibu empat anak itu, berusaha tegar.

"Saya kehilangan satu cinta. tapi banyak netizen yang mendoakan. Dan saya rasa berkah yang luar biasa. Saya menangis karena banyak orang-orang mendoakan saya. Dan saya cuma tak ingin lihat anak-anak saya terluka," kata Sartika.

Ia juga kecewa saat sang suami mengizinkan Jennifer memakai mobilnya. Dan menghambur-hamburkan uang demi Jennifer.

 

A post shared by Queen Love❤ (@queen_saritaabdulmukti) on 

"1, 2 tahun pacaran uangnya sudah banyak, sementara istri harus ngirit di Australia. 
Suami saya gak bisa berkata-kata. Dia cuma bilang, 'Sarita, kamu tidak sepantasnya membuat saya seperti ini'. Saya tidak tahu itu bahasa apa. Saya tidak terima wanita seperti itu jadi ibu tiri anak-anak saya."

Dream berusaha mengkonfirmasi Jennifer Dunn terkait masalah tersebut. Namun, hingga berita ini buat nomor ponselnya tak aktif saat dihubungi.

4 dari 4 halaman

Hatinya Makin Teriris Melihat.....

Sarita sungguh tersakiti dengan perselingkuhan sang suami. Yang membuat hatinya makin teriris adalah tangisan keempat anaknya yang merindukan kehadiran sang ayah.

 

 

A post shared by Queen Love❤ (@queen_saritaabdulmukti) on 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary