Terkuak! Pemicu Aksi Siswi SMP `Bully` Teman Kelasnya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 17 Juli 2017 16:53
Terkuak! Pemicu Aksi Siswi SMP `Bully` Teman Kelasnya
Keluarga telah melaporkan kejadian ini ke polisi. Terungkap aksi itu dipicu oleh....

Dream - Warganet dibuat geram dengan video kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok pelajar SMP terhadap saorang temannya. Dalam video itu, seorang anak perempuan berseragam serba putih menjadi korban kekerasan dan perundungan (bullying).

Pelajar perempuan itu sempat mendapat pukulan dan jambakan oleh beberapa teman perempuan dan laki-lakinya. Bahkan, ia disuruh mencium tangan dan bersujud mencium kaki teman-temannya.

Aksi itu direkam oleh sejumlah siswa lainnya yang berada di lokasi. Kejadian tersebut diduga terjadi di pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

" Kejadian itu benar terjadi kepada anak remaja perempuan pada Jumat, 14 Juli 2017 di lantai 3A, Thamrin City sekitar jam 13.30 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim saat dikonfirmasi, Senin, 17 Juli 2017.

Mustakim menuturkan peristiwa itu bermula ketika korban beradu mulut dengan salah satu pelaku di hari sebelumnya. Keesokan harinya, korban dicegat oleh pelaku dan diminta untuk pergi ke Thamrin City.

Setelah korban tiba di Thamrin City, ternyata di sana sudah ada beberapa teman pelaku hingga terjadilah kekerasan dan perundungan tersebut.

" Di sana sudah ada teman-teman pelaku yang menunggu, lalu dilakukan perbuatan dengan kekerasan seperti itu. Ada laki-laki yang melakukan perbuatan itu," ucap dia.

Saat ini, keluarga korban telah melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanah Abang. " Kita sedang melakukan penyelidikan," kata Mustakim.(Sah)

Beri Komentar