Merasa Agum Gumelar Hina SBY, Ani Yudhoyono Tak Happy

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 15 Maret 2019 16:00
Merasa Agum Gumelar Hina SBY, Ani Yudhoyono Tak Happy
"Tampaknya Ibu Ani merasa tidak `happy`," kata SBY.

Dream - Susilo Bambang Yudhoyono menanggapi pernyataan Agum Gumlar yang menyebut Prabowo Subianto dpecat dari TNI karena pelanggaran pada peristiwa 97-98.

SBY mengaku harus membuat tanggapan karena sang istri, Kriatiani Herawati, yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura merasa terganggu dengan pernyataan Agum.

" Saya harus menenangkan perasaan Ibu Ani yang terus terang terganggu dengan pernyataan Pak Agum Gumelar beberapa saat yang lalu," ujar SBY, dikutip dari Pojosatu.id, Jumat, 15 Maret 2019.

Dalam sebuah video, Agum memang menyebut nama SBY. Menurut dia, mantan Presiden ke enam Indonesia itu turut menandatangani surat pemecatan Prabowo, saat masih aktif di TNI.

Menurut SBY, istrinya tidak senang dengan kata-kata Agum. " Ibu Ani merasa tidak " happy" dengan kata-kata Pak Agum yang menghina saya sebagai " tidak punya prinsip" ," kata dia.

Ibu Ani, kata SBY, merasa sedih lantaran merasa memiliki kedekatan hubungan dengan keluarga Agum Gumelar. SBY membuktikan kedekatan itu dengan menyebut masuknya Linda Gumelar, istri Agum, sebagai menteri dalam pemerintahannya.

" Saya bisa meyakinkan Ibu Ani bahwa Pak Agum menyampaikan kata-kata tak baik itu karena hampir pasti tidak tahu dilema dan persoalan yang saya dan Partai Demokrat hadapi dalam Pilpres 2019 ini," ujar dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
[17 Mar 19:30] Live Streaming Debat Cawapres Ketiga