Waktu Imsak Jakarta, Bandung, Surabaya 5 Hari Akhir Ramadan

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 10 Juni 2018 04:00
Waktu Imsak Jakarta, Bandung, Surabaya 5 Hari Akhir Ramadan
Meski tidak bisa beriktikaf, bukan berarti indahnya Lailatul Qadar tidak bisa dirasakan.

Dream - Umat Islam di dunia manapun mengakui Lailatul Qadar adalah malam penuh berkah. Semua ingin meraih keberkahan malam tersebut.

Mereka menghabiskan 10 malam terakhir Ramadan dengan beriktikaf. Semalaman, mereka berada di masjid, bahkan bila perlu sehari penuh

Sayangnya, ada sebagian saudara kita tidak bisa meraihnya dengan iktikaf. Mereka punya kewajiban pekerjaan di malam hari yang tidak bisa ditinggalkan.

Mereka mungkin tidak mendapatkan Lailatul Qadar jika syaratnya harus dengan beriktikaf. Mereka tentu lebih mengutamakan tugas.

Jika kamu dalam keadaan ini, tak perlu bersedih. Bekerja adalah perjuangan dalam mencari nafkah demi mengidupi keluarga.

Kamu tetap berkesempatan meraih indahnya Lailatul Qadar. Jikapun tidak bisa dengan iktikaf, sholat malam, membaca Alquran, berzikir dan mengagungkan Allah di sela tugasnya juga bisa jadi jalan mendapatkan Lailatul Qadar.

Sahabat Dream, sebentar lagi Ramadan berakhir. Semoga Ramadan kali ini menjadi pemicu perubahan dalam diri kita.

Sahabat Dream, berikut waktu imsak tanggal 25 Ramadan untuk Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Jadwal untuk daerah lain dapat disimak pada tautan ini.

Waktu Imsak Jakarta

Jadwal imsakiyah Jakarta© kemenag.go.id

Waktu Imsak Bandung

Jadwal imsakiyah bandung 2© dream.co.id

Waktu Imsak Surabaya

Jadwal imsakiyah surabaya 2© dream.co.id

Waktu Imsak Medan

Jadwal imsakiyah medan 2© dream.co.id

Beri Komentar