Wow! Ronaldo Ingin Beli Messi

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 6 April 2015 18:42
Wow! Ronaldo Ingin Beli Messi
"Saya akan membayar dengan uang saya sendiri untuk mendapatkan Messi,"

Dream - Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, siap mengeluarkan uang pribadinya untuk mendanai transfer Lionel Messi ke klub miliknya, Fort Lauderdale Strikers.

Selain sebagai pemain di posisi striker untuk klub Fort Lauderdale, Ronaldo merupakan pemilik sebagian saham klub asal Amerika Serikat itu.

Messi telah menjadi bintang dan mesin gol klub Spanyol, Barcelona FC lebih dari 10 tahun.

Ronaldo, yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid di masa mudanya, menyatakan ambisinya untuk memancing keluar Messi dari Camp Nou dengan uang pribadinya.

" Saya akan membayar dengan uang saya sendiri untuk mendapatkan Messi," kata Ronaldo di sela-sela peluncuran musim Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL).

Namun Messi bukan satu-satunya bintang sepak bola yang diincar. Ronaldo juga berniat mengusung bintang Real, Cristiano Ronaldo, ke Florida yang merupakan markas klubnya.

" Langit menjadi batasan bagi Strikers. Klub ini akan menjadi yang terbesar. Messi? Cristiano Ronaldo? Mengapa tidak? Dalam beberapa tahun lagi kami akan mewujudkannya," kata Ronaldo dikutip Dream.co.id dari Goal.com, Senin 6 April 2015.

Kata Ronaldo, Amerika menjadi negara dengan pertumbuhan sepak bola tercepat kedua di dunia, setelah China.

" Akan banyak pemain terkenal datang dan bermain di Florida karena kualitas hidup di sini lebih baik" . (Ism) 

1 dari 3 halaman

Pengemis Itu Ternyata Ronaldo

VIDEO: Pengemis Itu Ternyata Ronaldo

Dream - Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, membuat kejutan di ibukota Spanyol, Madrid, pada Sabtu 25 Januari lalu.

Penyerang Real Madrid itu menghebohkan penggemarnya dengan menyamar sebagai tunawisma. Lengkap dengan baju kedodoran, rambut, janggut dan kumis palsu.

Sambil menyamar, pemain berjuluk CR7 itu bermain bola bersama anak-anak di Plaza de Callao di pusat kota Madrid.

Orang-orang di sekitarnya tertegun saat menyaksikan seorang tunawisma yang mahir bermain bola.

Namun saat pemenang Ballon d'Or itu membuka penyamarannya, orang-orang, termasuk anak-anak yang bermain dengannya, langsung terkejut.

Ronaldo kemudian memberi pelukan hangat pada anak-anak dan menandatangani bola mereka. (Ism, Sumber: Mirror.co.uk/YouTube)

Berikut videonya: 

 

 

2 dari 3 halaman

Ronaldo Tolak Tim Israel

VIDEO: Ronaldo Tolak Tukar Kaus Tim Israel 

 

Dream - Penduduk Jalur Gaza kembali menjadi korban kekejian tentara Israel. Lebih dari 160 roket diluncurkan oleh Israel ke Gaza dan merusak lebih dari 400 bangunan di Gaza dan membunuh sekurangnya 30 orang warga tidak berdosa. Dari jumlah itu, banyak jatuh korban dari anak-anak tak berdosa. 

Berbagai kecaman terhadap Israel pun ramai dari berbagai warga di seluruh dunia. Tak cuma kaum muslim, mereka non-muslim juga melakukan protes keras. Apalagi serangan dilakukan saat umat muslim di Gaza melaksanakan ibadah puasa.

Aksi simpatik terhadap warga Gaza pun mengalir deras. Salah satunya datang dari bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. CR7 pernah melakukan aksi protes dengan cara menolak bertukar kostum dengan pemain Israel.

Kala itu, Timnas Portugal melawan Israel dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup F. Di akhir pertandingan, pemain Israel mendekati Ronaldo untuk bertukar kostum, namun ia tidak mengindahkan pemain Israel tersebut.

Wartawan televisi Aljazeera sempat bertanya kepada Ronaldo, Anda saat ini berada di tanah Israel atau Palestina? Dengan lugas dia menjawab, " Saya berada di bumi Palestina" .

(Ism, Sumber: ibtimes.co.uk

3 dari 3 halaman

Pemain Bola Tersambar Petir

Pemain Bola Tersambar Petir

Dream - Seorang pesepakbola muda Joao Conteras di Peru selamat setelah tersambar petir saat pertandingan sedang berjalan.

Kejadian bermula ketika pemain yang bermain untuk Sport Aguila itu berada di sisi lapangan. Dia bermain dalam laga melawan Union Fuerza Minera, pekan ini.

Tiba-tiba petir menyambar Conteras, tubuhnya sampai mengepulkan asap. Saat itu sebenarnya cuaca tidak terlihat mendung hitam, meski turun hujan rintik di stadion Huancayo.

Para pemain dan penonton pun terkejut. Conteras berhasil selamat setelah dilarikan ke rumah sakit. Ingin tahu lengkapnya? simak videonya!

(Ism, Sumber: Emirates 24/7, YouTube)

 

Beri Komentar