Timpuk Presiden dengan Mangga, Wanita Ini Dihadiahi Rumah

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 27 April 2015 17:36
Timpuk Presiden dengan Mangga, Wanita Ini Dihadiahi Rumah
Ketika sedang mengemudi, tiba-tiba sebiji mangga mendarat di kepala si presiden.

Dream - Bukannya berakhir di penjara, wanita yang melempar kepala Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, dengan mangga justru mendapat hadiah berupa rumah.

Dikutip Dream dari The Guardian, Senin 17 April 2015, kejadian unik ini bermula saat presiden 52 tahun itu mengemudikan bus melalui kerumunan warga di ibukota negara bagian Aragua akhir pekan.

Ketika sedang mengemudi, tiba-tiba sebiji mangga mendarat di kepalanya.

Bukannya marah, Maduro, yang dulu juga pernah bekerja sebagai sopir bus, mengambil mangga itu dan membaca sebuah pesan yang ditulis di atasnya.

" Jika Anda bersedia, telepon saya," kata Maduro menirukan tulisan pesan tersebut.

Maduro pun langsung menghubungi pemilik mangga tersebut yang ternyata seorang janda bernama Marleny Olivo yang mengaku tak punya tempat tinggal layak.

" Marleny Olivo punya masalah dengan rumahnya. Pemerintah benar-benar menghubunginya. Saya sudah setuju memberikan sebuah apartemen untuknya sebagai bagian dari proyek Misi Perumahan Untuk Rakyat," kata Maduro, yang berjanji akan makan mangga yang dilempar Olivo.

Tidak hanya banjir pujian dan simpati, netizen juga banyak yang berkomentar lucu.

" Kalau untuk mangga Maduro memberikan apartemen, maka apa yang Anda dapat jika melempar nanas kepadanya," gurau Dolar Today, situs tentang pasar gelap uang dolar yang dibenci oleh Maduro.

Sementera pengguna Twitter lainnya mengatakan; " Segera rapatkan barisan untuk melempar Maduro dengan mangga agar bisa dapat rumah sebelum datang krisis mangga."

Beri Komentar