Asisten Ditangkap karena Narkoba, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 17 Januari 2019 13:10
Asisten Ditangkap karena Narkoba, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi
Ini keterangan dari polisi.

Dream - Asisten pribadi Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas (AJA), ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Barat karena kedapatan memiliki kokain dan ekstasi saat berada di rumah kosnya, Kawasan Gandaria.

" Ya benar, kami amankan seorang berinisial AJA di rumah kos, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz saat dihubungi, Rabu 16 Januari 2019.

Menurut Erick, penangkapan Andre merupakan hasil pengembangan kasus narkoba sebelumnya. " Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara itensif," ucapnya.

Akibat penangkapan ini, nama Ivan Gunawan ikut terseret. Mantan kekasih penyanyi Rossa yang karib disapa Igun itu akan diperiksa polisi terkait penangkapan asistenya. " Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," tutur Erick.

1 dari 2 halaman

Heboh Penampilan Baru Ivan Gunawan

Dream Ivan Gunawan tampil beda. Kini, desainer yang kondang dengan sebutan Igun itu terlihat dengan gaya rambut panjang, sebahu.

Penampilan baru itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah ke akun Instagram. Salah satunya saat berpose di dalam mobil, rambut Igun terlihat dibiarkan tergerai.

Rambut gondrong mantan kekasih penyanyi Rossa ini terlihat sedikit bergelombang. "  Mensyukuri ketidaktauan," tulis Igun pada foto itu, dikutip Dream, Rabu 19 Desember 2018.

  ivan gunawan© ivan gunawan

Foto : akun @ivan_gunawan

Foto-foto penampilan baru yang diunggah pria 36 tahun ini langsung membuat warganet heboh. Ada yang memuji penampilan itu keren, tapi ada pula yang mencibir dan menyebut Igun kurang cocok dengan rambut gondrong itu.

"  Jangqn pake rambut gitu dong ka, ngga cocok bangat," tulis akun@windasari1995.

"  Lebih baek potong aja rambut ya ka..biar lebih ganteng..," tulis akun@zuliman.zuliman.357.

"  Tambah ganteng," tulis akun @wynaadam.

"  Cocok dan tambah muda lohh.... Rambutnya panjang... Suka dwehhhhh," tulis akun @nibalijegeg.

 

 

2 dari 2 halaman

Laki Banget, Gaya Ivan Gunawan Panen Pujian

Dream Ivan Gunawan pamer gaya macho. Perancang busana yang karib disapa Igun itu terlihat memakai pakaian serba hitam, mulai dari baju, jaket, celana, topi dan kacamata hitam.

Bukan di atas cat walk. Tidak pula pada sofa-sofa di panggung program televisi yang kerap dia bawakan. Kali ini, Igun berpose di atas motor.

Melalui foto itu, Igun ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa tampil sangat maskulin. Tidak seperti anggapan yang selama ini kerap dialamatkan kepadanya, gemulai.

  ivan gunawan© ivan gunawan

Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

"  Lu pada kaget kan kalo gue anak motor...gue mah merendah aja ma kalian..nga papa klo hue di CAP anak salon," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto itu, dikutip Dream, Selsa 4 Desember 2018.

Ternyata foto mantan kekasih Rossa itu mendapatkan reaksi positif dari warganet. Mereka memuji ketampanan Igun dan menyarankan untuk tampil seperti foto yang diunggah tersebut lantaran lebih terlihat ganteng.

" Laki banget,"  tulis akun @maratussholiha52.

"  Ganteng banget lae," tulis akun @alex648alex.

"  Kak ivan_gunawan cakep banget," tulis akun @faizah.sakinah.

Beri Komentar