Sarwendah Dasteran ke Pasar, `Kalap` Nyari Ikan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 November 2017 13:29
Sarwendah Dasteran ke Pasar, `Kalap` Nyari Ikan
Begini potret kesederhanaan Sarwendah.

Dream - Sarwendah, istri Ruben Onsu termasuk wanita artis yang cuek dengan penampilan. Tidak seperti artis papan atas yang selalu terlihat cantik dan elegan, Sarwendah tak malu tampil di depan publik hanya mengenakan daster.

Kebiasaan Sarwendah mengenakan daster dalam menjalankan aktivitas kesehariaannya memang sudah banyak diketahui. Ruben kerap kali mengunggah foto sang istri yang tampil berdaster.

Kali ini, busana pilihan itu pula yang dikenakan Sarwendah saat memenuhi permintaan sang buah hati yang sedang sakit dan meminta dibelikan ikan. Sarwendah langsung berburu ikan ke pasar bersama putri kecilnya.

Penampilan Sarwendah diunggah oleh Ruben Onsu di akun instagramnya. Ayah satu anak itu memperlihatkan foto dan video Sarwendah saat menggendong sang anak, Thalia Putri Onsu, di salah satu pasar.

" Thalia lg rewel krn lg sakit kemarin jatoh saat lari2, dia minta beli ikan dan bunda nya kalap jajanan pasar," tulis Ruben Onsu melengkapi unggahan video, diakses Dream, Senin 13 November 2017.

Unggahan Ruben pun langsung diserbu oleh komentar netizen. Mereka menuliskan pujian dan menyebutkan jika Sarwedah sangat sederhana dan mau tampil meski hanya berbalut daster.

" Yg kya gini nih artis panutan seneng bngett liat bunda @sarwendah29 yg tampil apa ada nya senyaman mungkin," kata akun @viditaseptiana.

" uda cantik sedrhana bruntung y ka @ruben_onsu," kata akun @alfiyahaprilliah.

" Smg cpt sht y thalia........n salut sm sarwendah wlau arts bnyk uang tp pnampiln ttp biasa n hny mngguna daster n sendal jepit z @ruben_onsu," tulis akun @ti2n_wahyuni.

1 dari 2 halaman

Jangan Lakukan Ini ke Sarwendah, Ruben Bisa Marah!

Dream - Ruben Onsu mengaku kesal dengan cibiran salah satu warganet terkait foto istrinya, Sarwendah Tan yang berselfie dengan ponsel baru. Menurut dia, apa yang dilakukan Sarwendah merupakan hal wajar.

Ruben menegaskan Sarwendah tidak berniat pamer. Ayah satu anak itu pun menduga warganet itu hanya iri dengan istrinya.

" Menurut gue ya orang bini gue foto pakai kacalah dikata-katain. Kadang-kadang netizen nih ya. Emang tertuju ke hpnya. Mungkin dia udah ngantre kali cuman nggak dapat. Jadi dia kayaknya kesal," ujar Ruben saat di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November 2017.

Ruben mengaku sangat marah jika ada yang mencibir istrinya melalui media sosial. Terutama komentar yang memojokan belahan jiwanya itu.

" Saya marah kalau istri saya dikata-katain gitu. Kayaknya bini gw kalem-kalem aja, wah tiba-tiba dikatain pamer, gimana pamer, gila kali ya, masa emak-emak berdaster gitu pamer. Jadi gimana mesti pakai daun pisang badannya," kata Ruben kesal.

Meski kesal, Ruben enggan membawa kasus ini ke jalur hukum. Baginya balasan yang sudah dia layangkan sudah cukup membuat warganet yang bersangkutan jera.

" Nggak usah, dibalas juga sudah syok kok," ucap Ruben.

Dia pun tidak mempersalahkan jika disebut berkata kasar. Menurut Ruben, artis juga bisa marah karena sebab tertentu.

" Kalau nggak ada sebabnya gue marah-marah baru stres, ada sebabnya gue marah," imbuhnya.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Potret Kesederhanaan Ruben Onsu-Sarwendah

Dream - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kerap mendapatkan pujian dari netizen karena kesederhanaanya. Meski keduanya terkenal dan berlimpah harta, pasangan ini selalu menampilkan kesederhanaan.

Keduanya tampak romantis di segala suasana. Kebahagiaan semakin bertambah dengan lahirnya putri pertama mereka, Thalia.

Berbeda dengan para selebritis lain yang kerap pamer kekayaan dan kemewahan, tapi tidak dengan Ruben dan Sarwendah.

Tidak hanya soal penampilannya saja, keduanya kerap menunjukan keserderhanaan dalam gaya hidup. Penasaran dengan kesederhanaan yang ditampilan pasangan ini, berikut ulasan Dream:

1. Makan bersama pakai tangan

ruben onsu dan sarwenda makan berdua© ruben onsu dan sarwenda makan berdua


Tak seperti selebritis lain yang kerap memamerkan makan di tempat mewah dengan makanan yang mahal, tapi pasangan ini menunjukan kesederhanaan dengan makan berdua di rumah. Bahkan mereka tidak malu makan dengan menggunakan tangan beralaskan bungkusan nasi

2. Jajan pinggir jalan

ruben dan sarwendah makan dipingir jalan© ruben dan sarwendah makan dipingir jalan


Sarwendah tidak seperti artis wanita lain. Dia dengan Ruben kerap menampilkan saat keduanya sedang makan bareng dipingir jalan. Bukan tempat-tempat mewah tapi keduanya makan sate di pinggir jalan.

3. Naik Bajai

sarwendah dan thalia naik bajai© sarwendah dan thalia naik bajai


Meski memiliki kendaraan mewah seperti mobil. Tapi keluarga ini tidak malu untuk menggunakan kendaraan umum.

Sarwendah tidak malu menggunakan bajai bersama putrinya Thalia. Penampilan Sarwendah pun nampak sederhana hanya mengenakan daster dan tanpa riasan make up.

4. Belanja menggunakan daster

sarwendah dan thalia belanja dipasar© sarwendah dan thalia belanja dipasar


Jika artis lain berbelanja kebutuhan pokok ke mall, tidak begitu dengan Sarwendah. Dia justru memilih belanja ke pasar tradisional. Penampilannya pun tak seperti artis, sederhana dan seperti orang biasa pada umumnya.

Dia pun membawa Thalia menemaninya berbelanja. Seperti biasa dia nampak percaya diri dengan hanya menggunakan daster dan tanpa riasan make up.

5. Mencuci pakaian

sarwendah mencuci baju thalia© sarwendah mencuci baju thalia


Ruben Onsu memperlihatkan istrinya Sarwendah saat dia sedang mencuci baju. Padahal ada mesin cuci.

Sarwendah justru mencuci baju putrinya itu menggunakan tangan. Dia tidak meminta pembantu rumah tangganya untuk mencuci bajunya tap dia memilih untuk mencuci baju anaknya Thalia. (ism)

Beri Komentar